• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

AKB48 Bentuk Sub-unit Baru? Sub-unit Berkarakter Zombie

Written By AkiraWota48 on Jumaat, 11 April 2014 | 4/11/2014 12:10:00 PTG



Telah diberitakan sebelumnya bahwa 3 member AKB48 akan membintangi drama 'Sailor Zombie' yang mulai tayang tanggal 18 April, setiap Jum'at pukul 24.52 - 25.23 JST di TV Tokyo dan TV Osaka [total 12 episode].

Dari drama ini, AKB48 juga akan membentuk sub-unit baru yang bernama 'Milk Planet' yang akan memiliki 3 member yakni Watanabe Mayu [20], Yokoyama Yui [21] dan Iwata Karen [15]. Sub-unit ini nantinya akan menyanyikan theme song [lirik lagu ditulis Yasushi Akimoto] dengan judul lagu yang sama dengan drama.

'Sailor Zombie' merupakan drama yang dibintangi 3 member AKB48 yakni Owada Nana [14], Kawaei Rina [19] dan Takahashi Juri [16]. Drama ini bercerita tentang wabah zombie yang menyerang kehidupan di dunia. 3 siswi berseragam pelaut / sailor yakni Inui Maiko [diperankan Owada Nana], Takizawa Momoka [diperankan Kawaei Rina] dan Oyamada Mutsumi [diperankan Takahashi Juri] yang harus terlibat melawan zombie ditengah kehidupan sekolah mereka yang penuh cerita persahabatan dan cinta.

Watanabe Mayu mengatakan, "Aku tidak begitu suka hal-hal horor karena aku takut, tapi aku senang karena dapat melakukannya sendiri". Yokayama Yui mengungkapkan kebahagiannya, "Aku senang berada di unit ini. Menyanyikan theme song, bermain drama, adalah salah satu impian ku. Jadi aku sangat senang ini menjadi kenyataan. Aku harap semua orang suka drama dan theme song drama ini".



Theme song drama ini juga direncanakan akan dibuat musik videonya. Iwata Karen mengatakan, "Sebenarnya, aku sudah tidak sabar dan aku akan menjadi zombie. Aku juga menggunakan make-up yang beda dari biasanya".

Watanabe juga mengungkapkan harapannya kepada 3 member next generation AKB yang menjadi tokoh utama drama ini, "Banyak harapan dari 3 member AKB48 yang menjadi tokoh utama drama ini. Aku juga berpikir ini kesempatan yang bagus untuk tumbuh lebih lanjut dengan pengalaman ini. Dan sebagai senior, aku senang dapat mengambil kesempatan ini". Sub-unit baru ini juga berharap mereka dapat tampil saat konser AKB48 nantinya.

Sumber : Oricon

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami