• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Hashimoto Nanami Nogizaka46 Muncul di MV Fumika

Written By AkiraWota48 on Rabu, 30 April 2014 | 4/30/2014 01:19:00 PG



Member Nogizaka46 Hashimoto Nanami muncul di MV single terbaru dari FumikaEndless Road‘ yang akan dirilis tanggal 30 April.

‘Endless Road’ juga digunakan sebagai theme song CM situs pernikahan ‘My Navi Wedding’ dan MV ‘Endless Road’ bertemakan “Episode pernikahan yang diinginkan”. Di MV ini, Hashimoto hadir dengan mengenakan gaun pengantin dan Hashimoto menangis saat dibacakan pesan dari ayahnya.

 https://lh5.googleusercontent.com/-2b1QN1ZJOYw/U19KtVhIfWI/AAAAAAAAH2U/kyEWydCCnak/w610-h455-no/Hashimoto+Nanami+Nogizaka46-1.jpg



Hashimoto muncul di MV Fumika karena Fumika adalah fans dari Hashimoto. Fumika mengatakan, “Seperti mimpi. Penampilan pengantin yang sangat indah, aku sangat senang karena aku sangat menginginkan Hashimoto muncul di MV ku. Ketika melihat Hashimoto mengenakan pakaian pernikahan, aku kehilangan kata-kata ku, terlalu indah“.

Hashimoto menangis di MV ini saat mendengar pesan yang di dasarkan pada kisah nyata. Hashimoto mengatakan, “Aku juga telah bekerja di Nogizaka46, aku pikir ini adalah musik video yang sangat penting, jadi aku berpikir  aku “harus lebih bagus” di MV ini dibandingkan yang aku lakukan di Nogizaka46 (tertawa). Ini sungguh menyenangkan.”



Source: Todayidol

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami