• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ikuta Erika Nogizaka46 Mengehentikan Sementara Aktivitasnya

Written By AkiraWota48 on Isnin, 21 April 2014 | 4/21/2014 08:47:00 PTG



Member Nogizaka46 Ikuta Erika telah mengumumkan bahwa dirinya tidak akan berpartisipasi dalam single baru [single ke-9] Nogizaka46, serta kegiatan yang menyertai single baru tersebut.

Pengumuman ini diumumkan sendiri oleh Ikuta pada tanggal 20 April saat acara jabat tangan untuk single ke-8 Nogizaka46 ‘Kizuitara Kataomoi‘ di Pacifico Yokohama. Ikuta menjelaskan, “Sampai saat ini, aku telah berhasil, baik bersama Nogizaka46 maupun kehidupan ku sebagai siswi SMA, namun aku juga kehilangan banyak hal. Jika aku terus seperti ini, aku merasa tidak akan mampu bergerak maju. Musim panas ini, aku akan mengerahkan semua usaha ku untuk berkonsentrasi dan mempersiapkan segalanya untuk kelanjutan pendidikan ku.” Ikura melanjutkan , “Aku akan melanjutkan kegiatan rutin ku selama dua bulan ke depan, dan aku akan kembali tepat setelah aku sudah selesai [dengan urusan pendidikan], jadi mohon dukungannya!

Ikuta akan berpartisipasi di ‘16 – nin no Principal : Trois‘ stage ke-3 mulai dari 30 Mei hingga 15 Juni di Akasaka ACT Theater. Ikuta akan menghentikan kegiatannya setelah pertunjukan ini berakhir. Tanggal pasti kembalinya Ikuta melakukan kegiatan bersama Nogizaka46 serta tanggal perilisan untuk single ke-9 Nogizaka46 belum terungkap hingga saat ini.

Source : Todayidol

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami