• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

JKT48 Haruka Nakagawa Memutuskan Untuk Mengikuti 'AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014'

Written By AkiraWota48 on Isnin, 7 April 2014 | 4/07/2014 12:39:00 PG



Member JKT48 Haruka Nakagawa akhirnya memutuskan untuk mengikuti AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014. Kini nama Haruka sudah terdaftar di website AKB48 Senbatsu Sousenkyo.

Haruka Nakagawa awalnya merupakan member AKB48. Haruka diterima Menjadi member AKB48 generasi ketiga pada tanggal 3 Desember 2006. Pada malam pertama konser AKB48 in Tokyo Dome '1830 m no Yume' 24 Agustus 2012 diumumkan kepindahan Haruka Nakagawa dari AKB48 menjadi member JKT48

Perjalanan Haruka Nakagawa di AKB48 Senbatsu Sousenkyo diawali pada AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2010 [single ke-17], tahun itu Haruka berada diperingkat 17 dan untuk pertamakalinya menjadi member Senbatsu setelah 4 tahun bergabung dengan AKB48. Pada AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2011 [single ke-22], peringkat Senbatsu Haruka turun menjadi peringka 24 dan menempatkannya sebagai member Under Girls. 

Dan di AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2012 [single ke-27], peringkat Haruka merosot jauh menjadi peringkat 44. Namun di AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2013 [single ke-32], Haruka memutuskan untuk tidak mengikuti Senbatsu Sousenkyo dan lebih memilih fokus dengan kegiatannya bersama JKT48. Dan tahun 2014 ini Haruka kembali memutuskan untuk mengikuti AKB48 Senbatsu Sousenkyo.

Pengumunan Haruka di Akun Google+
Halo semuaaaaa!!!

Semua udah tau kan nanti ada Senbatsu Sousenkyo AKB48!!! Aku pikir 1 minggu....gimana yaaa...

Aku takut nih..karena sekarang aku gak kerja di Japan.. Kalau di Jakarta pasti ikut...Kalau Japan aku gak ada di Japan...

Semua gak tau Haruka sekarang kerja kaya gimana??? Aku pengen semua udah tau Haruka di Jakarta kerja kaya gini gitu...

Terus kalau aku gak ikut semua gak tau JKT itu kaya gimana ?? Aku kasih tau semuaaa!!!

Tapi cuma kasih doang susah kan?? Gak mengerti gitu...

Ya sudah kalo kaya gitu aku ikut senbatsu sousenkyo AKB48!!!!!!

Aku bisa semangat...
Karena sekarang ada member JKT48, fans JKT48 dan fans Japan juga!!

Aku gak lupa fans japan!!

Member JKT48 gak ikut kan...Kalau aku ikut bisa kasih tau orang Japan...

JKT48 itu bagus, Jakarta Indonesia itu bagus!!! Kalau sudah tau pengen mau ke Jakarta kan??? Itu bagus!! hahahaha!!!

Aku mau nya semua datang ke Jakarta !! Main aja !!! Nonton theater JKT48 juga boleh!!!

Semuanya dukung aku terus yaaa..

Aku suka AKB48 tapi sekarang lebih suka JKT48!!

Semua suka dua duanya yaa♡

Terimakasih semuaaaaaa!!!
Source : Conanatsuko48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami