• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Kinerja Stage Terakhir Chikano Rina Sebagai Member AKB48

Written By AkiraWota48 on Khamis, 17 April 2014 | 4/17/2014 04:11:00 PTG

 
 
Pada tanggal 16 April, AKB48 Team K melakukan kinerja terakhir untuk stage 'Saishuu Bell ga Naru' yang diadakan di theater AKB48, Tokyo. Kinerja ini sekaligus menjadi kinerja perpisahan Chikano Rina yang ditransfer ke JKT48.
Semua member Team K mengucapkan terimakasih kepada fans kemudian member membawakan lagu 'Sasae' dan semua member mulai meneteskan air mata. Kuramochi mengatakan, "Ini adalah penampilan terakhir Ohima Team K, hal ini tidak akan tercapai tanpa Oshima Yuko!". Tiba-tiba Oshima Yuko muncul ke atas stage dan mengatakan, "Semuanya, kalian baik-baik saja?".
Oshima mengatakan, "Ini adalah tim terbaik, aku benar-benar bersyukur menjadi kapten Team K". Oshima melanjutkan, "Semua member akan beraktifitas di team yang baru, memiliki teman yang baru, dan akan menyukai AKB48 lebih dan lebih. Aku pikir semuanya akan semakin bersinar, AKB48 juga semakin bersinar, dan aku berharap kalian berjanji akan semakin bersinar".

Ini juga menjadi pertunjukan terakhir bagi Chikano Rina sebagai member AKB48. Chikano pun menyampaikan terimakasihnya kepada fans, Chikano mengatakan, "Mulai besok aku akan bertindak sebagai 'Chikano Rina JKT48'. Waktuku bersama AKB48 benar-benar sulit, aku telah beraktifitas bernyanyi dan sebagainya selama 7 tahun, umurku bahkan telah dewasa yakni 20 tahun. Semuanya, aku akan berusaha keras dan mohon dukungannya".
Chikano juga mengungkapkan keinginannya nanti saat menjadi bagian dari JKT48. Chikano mengatakan, "JKT48 mengadakan Senbatsu Sousenkyo mulai tahun ini, dan aku dapat berpartisipasi tahun depan dan aku bertujuan mengikutinya. Di JKT48 ada Harugon [Haruka Nakagawa] yang akan menjadi teladan bagiku, aku ingin bernyanyi, menari dan belajar bahasa Indonesia dan aku ingin memuncaki Senbatsu di JKT48".
Dan diakhir pertunjukan, Team K menyanyikan lagu 'Sougen no Kiseki' sebagai tanda berakhirnya stage 'Saishuu Bell ga Naru'.



Source :  Natalie

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami