• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Kinerja Terakhir Sato Sumire & Kikuchi Ayaka Bersama AKB48

Written By AkiraWota48 on Selasa, 22 April 2014 | 4/22/2014 09:49:00 PTG



Pada tanggal 21 April, AKB48 Team A melakukan kinerja stage terakhir di theater AKB48. Inipun menjadi kinerja penuh air mata karena kinerja ini menjadi kinerja terakhir Sato Sumire [20] yang ditransfer ke SKE48 sekaligus kinerja kelulusan untuk Kikuchi Ayaka [20]. Kedua member ini pun mengucapkan "Ittekimasu! [saya pergi]" di akhir kinerja. Sato Sumire dan Kikuchi Ayaka siap mengambil langkah baru.

Kawaei Rina tidak dapat memendung air matanya pertunjukan ini bahkan Kawaei salah menyebutkan kalimat Jikoshoukai nya sendiri dengan mengatakan, "Kawaei Risa desu [seharusnya Kawaei Rina desu]". Kapten Team A Yokoyama Yui pun menanggapi hal ini dengan mengatakan, "Risa? siapa itu!" sambil memberikan bahunya untuk Kawaei Rina. Iriyama Anna [18] dan Oshima Ryoka [15] juga turut menangis dalam kinerja ini.

Saat encore, duet Sato Sumire dan Kikuchi Ayaka, 'Su-Aya' tampil dengan mengenakan gaun putih dan membawakan lagu 'Temodemo no Namida'.

Sato mengatakan, "Aku sangat senang karena dapat terlibat di kenerja terakhir Aya-rin". Sato ditransfer ke SKE48 Team E saat 'AKB48 Groups Dai Sokaku Matsuri' bulan Februari lalu. Sato melanjutkan, "Member team Team A memilki kepribadian yang kuat, aku tidak ingin kalah, aku memutuskan untuk ditransfer karena aku ingin lebih aktif di banyak tempat. Untuk 5 tahun setengah ini, terimakasih atas kunjungan Anda untuk melihat Sato Sumire AKB48".

Kikuchi Ayaka bergabung dengan AKB48 sebagai generasi ke-3 namun karena skandal ia lulus dan kembali mengikuti audisi AKB48 untuk generasi ke-7. Kikuchi mengatakan, "Kegiatan ku sudah sekitar 7 tahun, kegiatan yang sulit. Benar-benar banyak hal yang sulit, menimbulkan usaha yang keras untuk sampai saat ini. Untuk seluruh fans, member, staf dan keluarga, terimakasih banyak". Kikuchi melanjutkan, "Hari ini menjadi hari terakhir ku bersama AKB48, aku ingin menjadi model dan tampil di 'MAQUIA [majalah fashion]', aku ingin mendalami dunia fashion di masa depan".



Source: ConanAtsuko48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami