• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Pose Member NMB48 Yamamoto Sayaka Memicu Kemarahan

Written By AkiraWota48 on Rabu, 2 April 2014 | 4/02/2014 10:13:00 PTG


Beberapa waktu lalu, member NMB48 Yamamoto Sayaka melalui akun Google+ nya mengungkapkan keikut sertaan dirinya di AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014 dan memposting foto saat dia mendaftarkan diri.
Namun foto postingan yang di unggah Yamamoto Sayaka di akun Google+ miliknya ini memicu kemarahan ketika ia berpose ala peraih medali emas Olimpiade Sochi 2014, Yuzuru Hanyu. Melalui akun Google+nya Yamamoto menuliskan , "Aku sangat cemas tahun lalu. Tahun ini aku ingin memasukkan perlombaan dengan kekuatan dan positif". Yamamoyo melanjutkan, "Namun hari in aku datang untuk mendaftarkan diri dengan melakukan pose kejuaraan dari juara dunia Yuzuru Hanyu!".
 
Yuzuru Hanyu
Meskipun banyak penggemar menganggap pose Yamamoto saat mendaftar tidak ada yang salah namun sebagian lainnya menganggap Yamamoto menghina Yuzuru Hanyu dan menganggap Yamamoto tidak sopan dan norak. Yamamoto segera menanggapi permasalahan ini dengan mengatakan, "Aku tidak mengolok-olok Hanyu-san, aku minta maaf kepada siapa pun yang tersinggung akan hal ini".
Apakah pose Yamamoto Sayaka berlebihan? Sepertinya Yamamoto tidak bermaksud untuk menghina siapapun, namun semua ini terserah pendapat pembaca masing-masing.
Tampaknya sekelompok kecil netizens di Jepang tidak bisa diajak bercanda.
 
 Source : MSN Japan | Nihongogo

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami