• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

AKB48 Kawaei Rina & Iriyama Anna Memperbarui Google+ Mereka

Written By AkiraWota48 on Rabu, 28 Mei 2014 | 5/28/2014 10:31:00 PTG



Pada tanggal 27 Mei, member AKB48 Kawaei Rina dan Iriyama Anna, yang mengalami cedera saat acara jabat tangan AKB48 di Iwate pada tanggal 25 Mei, memperbarui Google+ mereka dan mengirim pesan untuk fans mereka.

Kawaei menulis sekaligus meng-upload fotonya, "Aku minta maaf karena membuat kalian semua khawatir. Aku mulai pulih sedikit demi sedikit (^^)". Kawaei juga mengungkapkan bahwa dia akan membuat penampilan melalui telepon di siaran live show Fuji TV 'Viking', yang disiarkan tanggal 28 Mei . [Google+ Kawaei Rina].



Iriyama juga memperbarui Google+ nya pada hari yang sama dengan meng-upload foto tersenyum, "Semuanya, aku minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran saat ini. Meskipun jariku patah dan mendapat beberapa luka gores, Aku menerima jahitan di sebuah rumah sakit di Iwate, dan aku kembali ke Tokyo kemarin. Saat ini, aku berada di lingkungan yang tenang dan hidup tenang. Aku bisa tersenyum setiap hari! dukungan dan dorongan dari kalian semua sangat membantu ku. Aku harap aku bisa segera menunjukkan diri ku yang ceria. Nantikan diriku ya ( ^ o ^ ) ☆". [Google+ Iriyama Anna].

AKB48 akan menutup teater mereka selama bulan ini , dan acara jabat tangan untuk akhir pekan ini ditunda. Sister group mereka NMB48 dan SKE48 juga memutuskan untuk menunda acara jabat tangan mereka. Acara solo member AKB48 Iwasa Misaki juga telah ditunda.

Member HKT48 Moriyasu Madoka juga mengungkapkan melalui Google+ nya bahwa ada pertemuan untuk semua member dan keluarga mereka, guna untuk menjelaskan situasi mereka saat ini dan masa depan.

Tidak hanya AKB48 dan sister group, tetapi event beberapa idol group lain juga ditunda atau dibatalkan.

Source: CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami