• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

AKB48 Kawaei Rina Mengisyaratkan Akan Lulus Sebelum Insiden Penyerangan Terjadi ?

Written By AkiraWota48 on Selasa, 27 Mei 2014 | 5/27/2014 10:07:00 PTG



Member AKB48 Kawaei Rina yang menjadi salah satu korban terluka dari insiden penyerangan saat event jabat tangan AKB48 pada tanggal 25 Mei kemarin, rupanya memposting mail di mobile mail sehari sebelumnya [24 Mei], yang menyebabkan fans berspekulasi tentang rencana kelulusannya.

Isi mail tersebut adalah, "Aku punya banyak hal yang ingin dikatakan. Tapi jika aku mengungkapkannya sekarang, orang-orang yang membenci ku akan berpikir bahwa aku hanya mencari simpati untuk Senbatsu Sousenkyo mendatang. Jadi aku menunda untuk mengungkapkannya. Ketika Senbatsu Sousenkyo berakhir, Aku akan mengungkapkannya".

Source: CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami