• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

AKB48 & Sister Group Tingkatkan Keamanan Setelah Peristiwa Penyerangan Terjadi

Written By AkiraWota48 on Selasa, 27 Mei 2014 | 5/27/2014 10:18:00 PTG



Setelah kasus penyerangan yang terjadi beberapa hari yang lalu, AKB48 dan sister group-nya meningkatkan keamanan untuk mencegah tragedi lain terjadi.

Polisi meminta agar AKS, manajemen AKB48 dan sister group-nya untuk menghentikan sementara kegiatan dan meningkatkan keamanan. Oleh karena itu, theater AKB48 telah ditutup sampai tanggal 31 Mei.

Theater SKE48, NMB48, dan HKT48 tetap dibuka namun detektor logam dipasang di pintu masuk untuk memastikan tidak ada senjata yang dibawa ke dalam theater. Para penonton diminta untuk melepas semua aksesoris untuk diperiksa sebelum masuk.

Proses Keamanan di Theater HKT48 [kiri] dan Theater NMB48 [kanan]

Dengan ketakutan yang masih tinggi, kursi barisan depan di teater dibiarkan kosong untuk menjaga jarak aman antara penonton dan member di atas stage.

Kursi baris depan theater HKT48 di kosongkan

Tidak pasti apa langkah-langkah keamanan AKS yang akan diterapkan untuk AKB48. Namun, diharapkan tindakan keamanan akan diambil dapat menjaga keamanan group paling populer ini.

Umeta Satoru, sang tersangka penyerangan telah didakwa dengan percobaan pembunuhan. Satoru mengaku kepada polisi bahwa ia bermaksud untuk membunuh orang.

Senjata yang digunakan Satoru


Source: CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami