• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Aki Takajo AKB48 Membintangi Drama ‘SAVEPOINT’

Written By AkiraWota48 on Sabtu, 17 Mei 2014 | 5/17/2014 11:19:00 PTG



Aki Takajo AKB48 mendapat peran utama dalam drama pertamanya di TV TokyoSAVEPOINT’ (tayang perdana 5 juni, setiap hari kamis pukul 02:35). Dia akan berperan menjadi seorang perwira polisi unit khusus, dan akan menantang diri nya untuk beradegan aksi, serta sebuah adegan dimana dia akan memotong rambut panjang nya.

Mimpi Aki Takajo adalah menjadi seorang aktris, bahkan sebelum ia bergabung dengan AKB48. “Untuk bekerja dalam drama sendiri sebagai pemeran utama adalah seperti sebuah mimpi dan saya sangat senang,” ujarnya. Dalam adegan dimana dia akan memotong rambutnya, ia mengungkapkan, “Jujur saya tidak nyaman tentang hal itu, tapi saya berpikir untuk melakukannya dalam rangka menyempurnakan peran saya.

Aki Takajo juga berkomentar tentang adegan aksi nya, “Aku melatih tubuhku. Dalam rangka untuk menunjukan diri saya yang kuat dan keren, aku meninggalkan diriku yang seorang idol di tempat lain sementara aku berkonsentrasi dalam adegan tersebut.” Takajo dengan antusias mengatakan, “Dalam AKB48, saya tidak berpikir ada berapa banyak anggota yang akan melakukan seperti itu,saya ingin melakukan apa yang hanya saya bisa lakukan.

Drama ini akan disutradarai oleh Nakai Yui, dan juga di bintangi oleh Ogi Shigemitsu, Tatsumi Aoi, Uchibori Katsutoshi, Yokota Shingo, dan Nozawa Ippei.

Source: Todayidol

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami