• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Manager Theater Masing-Masing Group Mengajak Fans Untuk Bersatu di Senbatsu Sousenkyo 2014

Written By AkiraWota48 on Ahad, 25 Mei 2014 | 5/25/2014 10:05:00 PG



Pengumuman hasil awal dari 'AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyo' baru saja diumumkan pada tanggal 21 Mei lalu. Manager theater dari masing-masing group pun mengutarakan pemikiran mereka kepada penggemar mengenai hasil awal ini. Manager theater NMB48 Kaneko Takeshi menyatakan 'frustasi' dengan ahsil awal ini.

Manajer Theater NMB48, Kaneko Takeshi : "Ini bukan kekuatan sejati Namba!"
Ada 11 member NMB48 yang masuk di perhitungan awal dari 80 nama yang diumumkan



"Jujur, ketika saya menerima hasil awal Senbatsu Sousenkyo, saya benar-benar frustrasi. Banyak hal yang  harus dipelajari dari kekuatan gabungan 2 manajer HKT48. Perasaan setelah mengkonfirmasi status NMB48 begitu menyakitkan. Saya merasa bertanggung jawab meskipun para member telah bekerja keras. Melihat beberapa dari mereka menangis di belakang panggung, saya merasa menyesal dan frustasi.

Tidak ada yang akan berubah jika saya tidak menyapa fans hari ini. Ini bukan kekuatan sejati Namba! Mulai sekarang, mari kita bekerja sama dengan member dan staf dan menunjukkan semua kekuatan Namba! Mari kita mencapai puncak!"

Manajer Theater AKB48, Yuasa Hiroshi : "Mari merebut mahkota dari HKT48"
Ada 31 member AKB48 yang masuk di perhitungan awal dari 80 nama yang diumumkan



"Kemarin, manajer theater NMB, Kaneko berbicara tentang peringkat awal. Sebagai perwakilan dari AKB, saya juga harus mengatakan bahwa kita tidak puas dengan hasilnya. Masih banyak member di AKB48 yang tidak mendapat peringkat. Apakah mereka sudah lupa?

Pada tanggal 8 Desember 2005, AKB48 memulai kegiatannya dan telah mengatasi banyak kendala sejak itu. Secara pribadi, saya ingin AKB48 untuk memenangkan pertempuran ini lagi. Sebagai manajer theater, saya pasti ingin merebut mahkota dari Hakata.

Saya sangat suka AKB48 dan membernya. Kita mungkin tidak bisa membalas kebaikan Anda, tetapi kita pasti ingin menerima cinta Anda.

Apakah kalian menyukai AKB48? Kami akan mengambil kekuatan ini dan mengubahnya menjadi air mata kebahagiaan pada tanggal 7 Juni, sehingga memungkinkan mengambil kembali posisi No 1 dari Hakata!"

Manajer Theater HKT48, Ozaki Mitsuru: "Kami membutuhkan kekuatan semua orang"
Ada 14 member HKT48 yang masuk di perhitungan awal dari 80 nama yang diumumkan



"Ketika saya melihat pidato dari manajer theater NMB48, saya juga merasakan sakit di hati saya. HKT48 bisa sejauh ini karena kerja keras semua member dan semua orang yang telah bekerja keras. Karena kalian semua, 15 member [termasuk Kimoto Kanon dari SKE] masuk peringkat awal.

Namun, kita tidak akan puas sampai di situ. Meskipun ada member yang meraih peringkat, namun ada juga member yang merasa frustrasi. Masih ada beberapa hari untuk memilih, jadi kita perlu kekuatan setiap orang. Untuk menghargai kerja keras dan segenap perasaan dari 47 member, mari beritahu mereka untuk menikmati festival ini sampai akhir."

Manajer Theater SKE48, Etsuro Imamura: "SKE48 adalah grup yang paling bersemangat"
Ada 23 member SKE48 yang masuk di perhitungan awal dari 80 nama yang diumumkan



"Kemarin, manajer theater NMB48 Kaneko, berbicara dengan para fans dan menyemangati semangat juang fans. Oleh karena itu, saya juga ingin menyampaikan sesuatu.

Ketika Akimoto Yasushi mempercayakan SKE48 kepada saya, saya meninggalkan segalanya dan berangkat ke Nagoya. Saya juga tidak akan kalah.

Meskipun baru 2 bulan sejak saya menjabat sebagai manager theater, setiap member SKE48 adalah berlian bagi saya. Mereka akan bersinar dari sekarang. Oleh karena itu, kita tidak akan kalah dengan sister group.

Saya masih mempelajari SKE48, tetapi SKE48 merupakan group yang paling banyak memiliki hako-oshi*. Sekarang, semua member hanya bisa berdoa untuk hasil yang terbaik, tapi saya ingin mereka menerima dukungan hangat dari Anda."

Source: CA48

*) hako-oshi = mungkin maksudnya adalah fans SKE48 tidak memiliki oshimen tertentu melainkan mendukung seluruh member SKE48.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami