• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Mariko Tsukamoto, Pemenang Glico Papiko 2014 Spring Campaign

Written By AkiraWota48 on Khamis, 15 Mei 2014 | 5/15/2014 09:09:00 PTG



Mariko Tsukamoto, pemenang Glico Papiko 2014 Spring Campaign yang mencari seorang individu diatas usia 30 untuk bergabung lineup AKB48, kemarin(11/05/14) membuat debut komersial dan penggemar hanya terpesona dengan ibu dua anak ini.

Tsukamoto, yang terpilih dalam kampanye untuk menekankan garis menarik produk es krim kepada orang dewasa, memamerkan nyanyiannya dan keterampilan menari dalam komersial terbaru dari Glico.

Tsukamoto berbagi, "Jujur, aku lelah, tapi itu sangat menyenangkan. Setelah menghabiskan beberapa waktu dengan member dan saya benar-benar berharap untuk bekerja sama lebih lagi tentang kegiatan masa depan. Ketika ditanya tentang bagian yang paling sulit dari shooting dalam komersial Tsukamoto menjawab "Itu hanya menari. Aku tidak bisa cukup mengingat semua koreografi dan adanya pemberhentian dengan anggota lain cukup sulit." Ia melanjutkan "Seluruh tubuhku sakit sekarang (tertawa)."

Tsukamoto juga berbagi rincian tentang nama panggilannya adalah Mariri "Aku pikir Haruka Shimazaki datang dengan itu."

Source: Nihongogo.com

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami