• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Member SNH48 Tanggapi Peristiwa Penyerangan di Event Jabat Tangan AKB48

Written By AkiraWota48 on Isnin, 26 Mei 2014 | 5/26/2014 09:07:00 PTG



Seperti diberitakan sebelumnya, 2 member AKB48 Kawaei Rina dan Iriyama Anna dilukai oleh seorang pria berusia 24 tahun dengan gergaji, saat acara jabat tangan group di Iwate.

Hal ini pun mendapat perhatian dari fans maupun member AKB48 Group tidak terkecuali beberapa member dari sister group AKB48 yang berbasis di shanghai, SNH48. Beberapa member SNH48 mengekspresikan keprihatinan mereka melalui akun Weibo mereka, diantaranya :

Team NII, Chen Jiaying
Berdoa
Team NII, Xu Yanyu
*Membalas postingan Jiaying*
Ku mohon
Team NII, He Xiaoyu
Meskipun kita tidak tahu mengapa orang itu berperilaku seperti itu, dia melakukan sesuatu yang tercela dengan serius dan merugikan orang. Aku berdoa agar member dan staf tidak cedera serius
Team NII, Lin Siyi
Aku berharap senior kami baik-baik saja. Jika Anda benar-benar mencintai 48 ... jangan merugikan orang
Team NII, Huang TingTing
Bagaimana ini bisa terjadi? [Terkejut] Aku harap senior kami baik-baik saja
Team NII, Yi Jiaai
*Membalas postingan Jiaying*
T_T T_T
Mantan generasi 1 SNH48, Wang Feisi
Ketika aku melihat berita itu, aku tidak bisa berkata-kata ...Jika Anda mencintai dan mendukung idol tersebut, orang macam apa yang melukai gadis-gadis ini! Aku berharap semuanya baik-baik saja
Mantan generasi 1 SNH48, Zhang Xinfang
*Membalas postingan Feisi*
Aku sangat muak dengan tindakan orang tersebut. Member tidak bersalah
Selain member SNH48, tanggapan akan peristiwa ini juga hadir dari mantan member AKB48 seperti Erena Ono, Moeno Nito serta komedian Kintaro. Mereka mengungkapkan perasaan mereka masing -masing melalui akun Twitter mereka.


Mantan member AKB48, Erena Ono

Hal-hal seperti ini seharusnya tidak pernah terjadi. Luka fisik dapat sembuh, tetapi luka batin selamanya. Aku tahu betapa member menghargai acara jabat tangan, berapa banyak mereka berharap untuk acara itu, meluangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang akan dibicarakan mereka dengan fans. Ini sangat mengerikan. Aku tidak bisa memaafkannya karena menghancurkan perasaan member & tempat dihargai dengan cara menghebohkan ini.

Tolong berikan mereka waktu untuk menyembuhkan cedera. Dan ketika mereka akhirnya bisa datang kembali kepada fans, aku pikir dukungan dari fans sangat penting. Tolong biarkan mereka percaya. Tolong lindungi mereka, silakan berbicara dengan mereka bahwa Anda tidak akan mengkhianati mereka. Karena mereka tetap seorang 'gadis' [kemudian idol].
Mantan member AKB48, Moeno Nito
Aku khawatir ...
Komedian Kintaro
Aku terkejut dengan kejadian di Jabat tangan. Apakah Member baik-baik saja. Aku benar-benar kesal.

Kenapa ini terjadi kepada gadis-gadis yang berusaha keras untuk fans mereka. Kenapa menyakiti. Aku benar-benar terkejut. Karena kejadian ini, aku harap peraturan akan lebih dan lebih ketat.
Source: CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami