• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

SKE48 Kenkyuusei Sora Miyuka Umumkan Kelulusannya Dari Group

Written By AkiraWota48 on Ahad, 25 Mei 2014 | 5/25/2014 09:55:00 PG



Pada tanggal 23 Mei, member Kenkyuusei SKE48, Sora Miyuka mengumumkan kelulusannya karena ingin fokus pada pendidikannya. Acara jabat tangan pada tanggal 31 Mei akan menjadi kegiatan terakhir Sora sebagai member SKE48.

Sora Miyuka adalah member generasi ke-6 yang bergabung dengan SKE48 awal tahun lalu. Sora adalah salah satu member yang memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam 'AKB48 Senbatsu Sousenkyo' tahun ini yang berarti bahwa dari 14 member yang tidak berpartisipasi 6 diantaranya mengumumkan kelulusan mereka.

Pernyataan Sora Miyuka Mengenai Kelulusannya 

Seperti yang diumumkan, aku, Sora Miyuka, akan lulus dari SKE48 pada akhir bulan Mei.
Aku sangat khawatir tentang ini dan sebagai hasilnya aku ingin fokus pada pendidikan ku mulai sekarang dan memilih untuk lulus.
Aku minta maaf karena mengejutkan anda.
Aku ingin menghargai waktu singkat yang tersisa.
Mulai sekarang, aku akan bekerja keras menuju tujuan baru, jadi, mohon dukungannya.

Source: CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami