• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Tragedi Berdarah Saat Event Jabat Tangan AKB48 di Iwate

Written By AkiraWota48 on Ahad, 25 Mei 2014 | 5/25/2014 10:55:00 PTG



Dilaporkan bahwa ada kasus penyerangan saat event jabat tangan AKB48 yang diadakan di Iwate Industrial Culture Center Apio pada 25 Mei, dan 2 member AKB48 Kawaei Rina, Iriyama Anna, serta anggota staf mengalami luka.

Menurut sumber, Kawaei, Iriyama dan seorang staf mengalami luka di tangan mereka, dan segera dibawa ke rumah sakit. Tidak diketahui seberapa serius cedera mereka, namun mereka semua dalam keadaan sadar, dan tampaknya tidak membahayakan jiwa.

Kawaei dikabarkan mengalami patah jempol kanan dan luka di kepala sedangkan Iriyama mengalami patah kelingling kanan dan mengalami cedera di kepala.

Sponsor menjelaskan tragedi ini terjadi sekitar pukul 17:00 JST ketika mereka menelepon polisi dan menyatakan bahwa 'seorang pria dengan senjata tajam mengamuk'.

Polisi Prefektur Iwate akhirnya menangkap orang tersebut karena dicurigai ingin melakukan percobaan pembunuhan, dan mereka mengatakan, "Orang itu tiba-tiba menyerang mereka dengan gergaji."

Tersangka bernama Umeda Satoru berusia 24 tahun dan seorang pengangguran. Umeda menyerang dengan menggunakan gergaji sepanjang 50 cm [termasuk pegangannya]. Dan Umeda telah mengakui perbuatannya. Staf telah berusaha melakukan yang terbaik untuk melindungi member dengan memeriksa barang bawaan fans namun tidak sampai memeriksa barang bawaan dalam tas.

Event jabat tangan dimulai pada pukul 13:00 JST, dan banyak member yang hadir. Namun, mereka tidak melakukan pengecekan barang bawaan pengunjung selama mereka masuk

Link : Here

Source: CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami