• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

HKT48 Sashihara Rino : ''Aku Ingin Menjadi Akimoto-san''

Written By AkiraWota48 on Selasa, 24 Jun 2014 | 6/24/2014 01:13:00 PTG



Pada tanggal 23 Juni, Watanabe Mayu [AKB48], Matsui Jurina [SKE48], Yamamoto Sayaka [NMB48] dan Sashihara Rino [HKT48] menghadiri acara konferensi pers CM untuk website perekrutan tenaga kerja, 'Baitoru'.

Ketika setiap member ditanya pekerjaan paruh waktu apa yang mereka inginkan, secara mengejutkan Sashihara Rino menjawab, "Aku ingin menjadi Akimoto-san".

Sashihara melanjutkan, "Aku sering mendengar kesibukan Akimoto-san. Jenis kehidupan yang susah di dapat. Dia hanya bisa tidur dalam beberapa jam. Aku akan melakukannya meski hanya mendapat 100 Yen per jam karena aku ingin memperoleh pengalaman hidup seperti Akimoto-san".

Sementara member lain memilih pekerjaan paruh waktu mereka masing-masing. Watanabe Mayu ingin memiliki pekerjaan paruh waktu di supermarket, Dia mengatakan "Tampaknya itu pekerjaan favorit ku". Matsui Jurina ingin bekerja di toko hewan peliharaan, Jurina memiliki anjing pudel di rumahnya, Jurina mengatakan, "Aku tidak bisa melihatnya [anjing pudelnya] jika tidak pulang ke rumah. Jika di toko hewan peliharaan, aku bisa melihatnya setiap hari". Sedangkan Yamamoto Sayaka ingin bekerja sebagai staf acara, "Aku ingin  merasakan suasana pertunjukan live artis".

Sumber : MantanwebCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami