• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

HKT48 Sashihara Rino Isyaratkan Kelulusannya Dari Group

Written By AkiraWota48 on Isnin, 23 Jun 2014 | 6/23/2014 02:53:00 PTG



Tanggal 22 Juni, member HKT48 Sashihara Rino [21] hadir sebagai bintang tamu di acara Wide na Show yang tayang di Fuji TV. Di acara ini, Sashihara memberitahukan kapan dirinya akan lulus dari group.

Beberapa waktu lalu, di sebuah acara radio, total rouser AKB48 Akimoto Yasushi mengatakan, "Minegishi [Minami] dan Sashihara kelihatannya akan bertahan di dunia entertainment meski mereka sudah lulus". MC Higashino Koji pun bertanya tentang prospek masa depan Sashihara di group. Sashihara mengatakan, "Apakah aku akan baik-baik saja? Aku ingin kembali meraih peringkat pertama [di AKB48 Senbatsu Sousenkyo tahun depan]". Ketika ditanya, "Hal seperti kelulusan, apakah kau sudah memikirkannya?", Sashihara menjawab, "Mungkin aku akan melakukannya sekitar 3 tahun mendatang".

Matsumoto Hitoshi yang terkejut mengatakan, "Jadi kau berniat lulus 3 tahun mendatang?". Sashihara menjawab, "Saat itu aku berusia sekitar 25 tahun. Aku belum memutuskan apa yang akan ku lakukan kemudian". Ketika Matsumoto mempertegas, "Jadi kau akan lulus di usia sekitar 25 tahun?" Sashihara pun mengangguk dan menjawab, "Un [Ya]"

Sumber : Yahoo JapanCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami