• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Keinginan Ikoma Rina Setelah Meraih Peringkat di 'AKB48 6th Senbatsu Sousenkyo 2014'

Written By AkiraWota48 on Selasa, 10 Jun 2014 | 6/10/2014 12:36:00 PTG



Saat kinerja Nogizaka46 '16-nin no Principal : Trois' pada tanggal 8 Juni, member Kennin Nogizaka46 & AKB48 Team B Ikoma Rina mengucapkan terimakasih kepada seluruh fans Nogizaka46 yang telah mendukungnya di 'AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyo'.

Saat pengumuman hasil akhir 'AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014' pada tanggal 7 Juni di Ajinomoto Stadium, peringkat Ikoma melompat jauh dari pengmuman hasil awal diperingkat ke-56 menjadi peringkat 14 dan membuat Ikoma masuk ke member Senbatsu.

Saat sesi MC di pertunjukan Nogizaka46 ini, Ikoma mengatakan, "Saat nama ku belum dipanggil-panggil juga, aku mulai mengambil tisu, aku mencoba untuk mengontrol diriku dan member memberikan ku tisu, semua fans telah berjuang mendukung dengan membagikan brosur nama ku, aku khawatir mengecewakan dukungan para fans dengan kesalahan ku, aku takut itu menjadi sebuah perasaan menyesal".

Ikoma melanjutkan, "Namun aku senang akhirnya nama ku disebut, meskipun aku terkejut dengan peringkat 56 [perhitungan awal], aku bahkan tidak berpikir mendapat peringkat di sousenkyo ini, semua fans berharap pada ku. Aku benar-benar berterimaksih kepada kalian semua".

Ikoma kembali melanjutkan, "Ini bukan hasil kerja keras ku sendiri, semua member juga bekerja keras, begitu juga dengan seluruh fans, sehingga aku bisa berdiri di sana. Aku benar-benar tidak memiliki kekuatan, semuanya, aku mohon terus dukungan dari kalian dan aku juga memohon bantuan dari semua member".

Ikoma juga mengutarakan keinginannya di masa depan, "Pemandangan dari Ajinomoto stadium itu sangat indah, dan aku ingin melihat itu bersama Nogizaka46. Jadi aku akan melakukan yang terbaik dengan kesempatan yang ku miliki ini, aku ingin menjadi kuat dan menyebarkan Nogizaka keseluruh tempat. Aku ingin Nogizaka46 lebih dikenal lagi di Jepang setelah melihat pemandangan di Ajinomoto stadium kemarin. Aku benar-benar ingin Nogizaka46 menjadi lebih populer". Mendengar keinginan ini, kapten Nogizaka46 Sakura Reika menangis mengatakan, "Jepang, Mari kita Raih!" dan hal ini mendapat sorak-sorai semangat dari fans.

Sumber : NatalieCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami