• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

NMB48 Umeda Ayaka Mendapat Pujian Dari Pemain Baseball Liga Amerika

Written By AkiraWota48 on Khamis, 26 Jun 2014 | 6/26/2014 08:22:00 PTG



Member NMB48 Umeda Ayaka [25] baru-baru ini mem-posting di akun Twitter miliknya mengenai dirinya yang sedikit mengubah gaya rambutnya. Hal ini pun mendapat perhatian dan pujian dari Rookie potensial Liga Amerika tahun ini Tanaka Masahiro [25] yang merupakan seorang pitcher dari klub Yankee.

Umeda meng-upload fotonya dengan judul "Hari ini aku mencoba sedikit membelah poni ku". Hal ini mendapat tanggapan dari Tanaka yang berkomentar, "Bagus". Umeda yang sangat senang karena di puji oleh salah satu bintang top di Baseball yang dikenal sebagai 'Maakun' ini pun men-tweet kembali dengan berkomentar, "Eh!! Maakun-san! Aku sangat kaget, dan sekarang aku tidak bisa tidur!". Tanaka pun membalas, "Tidak perlu terkejut ..., tidur sangat penting! lol".

Selain Tanaka, kritikus Uno Tsunehiro yang juga dikenal sebagai penggemar AKB48, juga mengomentari pos Umeda , "Itu sangat bagus. Aku gembira larut malam ini. Aku tidak akan bisa tidur malam ini". Umeda dengan cepat menjawab, "Silakan tidur. Tidur sangat penting". Perbedaan reaksi dari umeda ini menyebabkan Uno bercanda dengan mengatakan, "Aku percaya bahwa satu kalimat kadang-kadang bernilai lebih dari 150 km / h pitch ..."



Sumber : Nikkan Sports - TokyohiveCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami