• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

NMB48 Yogi Keira Umumkan Kelulusannya Dari Group

Written By AkiraWota48 on Rabu, 25 Jun 2014 | 6/25/2014 12:37:00 PTG



Tanggal 24 Juni, member idol group NMB48 Yogi Keira [14] mengumumkan kelulusannya dari group saat kinerja theater Team N 'Koko ni datte Tenshi wa Iru' di theater NMB48, Osaka. Kinerja kelulusan Yogi Keira dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 2 Juli mendatang.

Dalam blog resminya, ia mengungkapkan alasannya untuk lulus dari group. "Sekarang, aku sudah berada di kelas 9, dan aku mulai berpikir tentang masa depan, aku ingin bisa berbahasa Inggris, dan suatu hari nanti aku ingin belajar ke luar negeri". Yogi melanjutkan, "Dan aku pikir sulit bagi ku untuk fokus pada 2 hal antara pendidikan dan sebagai seorang idol secara bersamaan, pada akhirnya aku harus memutuskan jalan hidupku sendiri, dan aku memilih untuk lulus".

Yogi juga mengungkapkan keinginannya di masa depan dengan menuliskan, "Aku belum menyerah denan mimpi ku yang ingin menjadi artis Hollywood dan aku akan melakukan yang terbaik hingga aku bisa menjadi artis Hollywood di masa depan. Semuanya, terimakasih telah mendukung ku sampai sekarang. Dan untuk semua orang yang telah mendukung ku, member yang telah bekerja keras bersama, aku benar-benar menyayangi kalian semua".

Yogi Keira bergabung dengan NMB48 sebagai bagian dari generasi kedua. Yogi Keira menjadi member Senbatsu untuk single kedua NMB48 'Oh My God! [オーマイガー! Ō Mai Gā!]'.

Sumber : OriconCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami