• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Pidato Kemenangan Watanabe Mayu di 'AKB48 37th Single Senbastu Sousenkyo 2014'

Written By AkiraWota48 on Ahad, 8 Jun 2014 | 6/08/2014 12:42:00 PTG






Tanggal 7 Juni, hasil akhir dari 'AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyo 2014' di umumkan di Ajinomoto Stadium.

Dari 296 member yang berpartisipasi ditahun ini, 80 diantaranya dipilih untuk menempati posisi sebagai member Upcoming Girls, Future Girls, Next Girls, Under Girls dan Senbastu.

Di tahun ini, member AKB48 Team B Watanabe Mayu berhasil meraih peringkat pertama dengan total votes sebanyak 159,854. Watanabe Mayu akan menjadi center di single ke-37 AKB48 yang direncanakan akan rilis tanggal 27 Agustus mendatang.

Berikut pidato kemenangan Watanabe Mayu di 'AKB48 37th Single Senbastu Sousenkyo 2014'




AKB48 Team B, Watanabe Mayu.
Tahun ini, tentang pidato ku saat senbatsu sousenkyo dua tahun yang lalu, aku mengatakan kalau aku ingin menjadi yang pertama, aku telah melakukan segalanya.
Dan, tahun ini mimpi itu menjadi kenyataan.
Untuk menjadi yang pertama, ini menjadi tahun yang penuh kerja keras. Sungguh aku benar-benar serius untuk bekerja keras, meletakkan semua usaha ku, aku berpikir tidak ada hal lain selain kerja keras.
Sesekali, pernah terlintas dalam pikiran ku untuk menyerah dengan mimpi ku. Namun, saat itu, semua fans mendukung diriku.
"Suatu saat nanti, pasti, kamu akan menari di posisi pertama", mendengar dukungan dari fans seperti itu membuat ku sadar kalau aku tidak boleh menyerah dengan mimpi ku.
Aku bergabung dengan AKB ketika berusia 12 tahun, dan tahun ini aku berumur 20 tahun.
Dalam perjalanan yang ku lalui, aku menghadapi banyak hal.
Namun, Karena hidup ini hanya sekali, dan karena aku lulus audisi AKB yang ku lalui dengas sulit, aku ingin mendapatkan tempat yang layak. Jadi aku terus berjalan sampai hari ini.
Jujur, sekarang yang aku pikirkan adalah "Syukurlah aku tidak menyerah".
Aku percaya dengan jalan yang ku lalui, dan aku percaya bahwa fans selalu terus mendukung ku. Jadi, aku benar-benar senang bahwa akhirnya aku berada di tempat ini sekarang.
Ketika aku bergabung dengan AKB, dan menjadi member generasi ketiga, Ada banyak sempai [senior] di depan mata ku.
Waktu berlalu, junior baru telah hadir, sister group juga diciptakan. Para sempai yang ku hormati telah lulus satu per satu. Dengan lulusnya mereka, aku berpikir bahwa aku merindukan mereka.
Ketika aku bergabung dengan AKB48, pertama kali yang aku pikir adalah tentang kemana AKB akan dibawa?
Sekarang, dengan AKB48 dan member generasi ketiga yang tersisa, dengan semua kekuatan, tidak ada cara lain selain bergerak maju.
Sampai saat ini, karena aku selalu melihat sempai dari belakang, mengikuti cara-cara mereka, pekerjaan luar biasa mereka, para sempai juga memberikan bantuan mereka bagi ku, banyak dukungan untuk ku sehingga aku bisa mendapatkan tempat pertama. Mereka adalah hal terindah yang pernah ku punya.
Sekarang, aku tidak bisa melihat belakang sempai atau mendengar saran mereka lagi.
Mulai sekarang, karena aku memiliki banyak junior, aku ingin mereka melihat ku dan berkata, "Aku ingin mengikuti jalannya, menjadi kuat seperti itu, aku ingi menjadi member seperti itu"
Daripada hanya melihat di belakang sempai, aku pikir akan lebih baik untuk melihat masa depan AKB48 Group. Tanpa melupakan member-member yang sudah lulus, dengan rasa terima kasih dari hati ku yang terdalam, aku ingin maju.
Untuk fans yang berada di sini meskipun hujan dan cuaca dingin, juga untuk orang-orang yang menonton ini di televisi, untuk semua dukungan kalian, aku ucapkan terima kasih banyak.

- Buah dari kerja keras, bimbingan dari sosok Sempai yang luar biasa, tidak menyerah meraih mimpi dan mempercayai jalan yang dipilihnya serta yakin adanya dukungan dari orang-orang yang mencintainya. It's Mayuyu -

Sumber : CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami