• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Traveling Show Sub-unit AKB48 French Kiss 'French Kiss no Kiss Tabi' Tayang di Bulan Juli

Written By AkiraWota48 on Ahad, 22 Jun 2014 | 6/22/2014 12:52:00 PTG



'French Kiss no Kiss Tabi' merupakan acara baru yang menampilkan sub-unit AKB48 French Kiss yang terdiri dari Kashiwagi Yuki, Takajo Aki dan Kuramochi Asuka. Acara ini akan mulai ditayangkan tanggal 1 Juli di TV Tokyo.

'French Kiss no Kiss Tabi' merupakan acara traveling dengan tema 'liburan para gadis' dan akan menyuguhkan kegiatan traveling international dari French Kiss. Tiga member French Kiss akan merasakan pengalaman perjalanan ke berbagai negara. Di luar negeri, French Kiss akan menggunakan 'Imoto wifi' dan smartphone untuk memperoleh informasi dan ditantang untuk makan di restoran, belanja, dan melakukan kegiatan lainnya. Dalam episode pertama, 3 member French Kiss ini akan menikmati perjalanan ke Singapura bersama-sama. Episode berikutnya, masing-masing member akan berpikir tentang tujuan perjalanan yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Setelah perjalanan ke Singapura, Kashiwagi Yuki mengatakan, "Semua yang kami lakukan hanyalah makan. French Kiss benar-benar serakah ketika berbicara soal makanan". Berbicara tentang pengalaman dirinya naik gajah di kebun binatang, Kashiwagi mengatakan, "Awalnya aku menolak, namun ketika aku melihat Aki dan Asuka mereka terlihat senang, akhirnya aku memutuskan untuk naik gajah juga". Kashiwagi melanjutkan, "Aku sedikit gugup tentang apa yang akan ku lakukan di perjalanan individu yang akan datang, tapi aku benar-benar bersemangat untuk melakukannya. Aku tak sabar untuk perjalanan individu yang penuh dengan petualangan".

Sementara itu, Takajo Aki mengatakan, "Aku belum pernah melakukan traveling dengan teman-teman ke negara lain, acara ini benar-benar memberikan pengalam baru bagi ku". Aki juga mengutarakan pesannya untuk para fans, "Para fans harus menonton acara ini, sedikit sisi dewasa dari French Kiss!".

Asuka, yang benar-benar menikmati perjalanan, mengatakan, "Aku tidak percaya, kami bertiga yang sudah berusia lebih dari 20 tahun, memiliki hal-hal yang luar biasa di Singapura!". Asuka melanjutkan, "Ini sama seperti suasana santai saat kami bertiga [tertawa]. Ini adalah sisi kami yang ingin aku tampilkan di acara itu".


 Sumber : Tokyo Girls' Update | CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami