• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

AKB48 Iriyama Anna Hadir Ke Theater Untuk Pertama Kalinya

Written By AkiraWota48 on Selasa, 1 Julai 2014 | 7/01/2014 02:49:00 PTG



Tanggal 30 Juni, member AKB48 Iriyama Anna [18] yang mengalami luka di insiden jabat tangan AKB48 di Iwata tanggal 25 Mei lalu dan sedang dalam masa penyembuhan, hadir untuk pertama kalinya di theater AKB48 dan disambut hangat oleh fans.

Saat kinerja Team A, Iriyama Anna secara mengejutkan hadir ke theater sambil menutup tangan kanannya dengan kain berwarna pink. Iriyama mengatakan, "Aku benar-benar minta maaf karena telah membuat kalian khawatir. Aku ingin memperlihatkan kepada semua orang kalau aku baik-baik saja, jadi aku hadir di kinerja hari ini".

Iriyama melanjutkan, "Saat aku sendirian di rumah, suara semua orang telah menjadi support untuk ku. Aku pikir aku membutuhkan banyak waktu hingga aku dapat tampil kembali. Tapi, aku punya tempat [theater] dimana aku bisa kembali, banyak orang yang menunggu ku. Jadi aku akan melakukan apa yang bisa aku lakukan tanpa terburu-buru. Mulai sekarang, mohon dukungannya".

Sumber : OriconCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami