• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-AKB48 Maeda Atsuko Akhiri Karirnya Sebagai Seorang 'Kolumnis'

Written By AkiraWota48 on Selasa, 15 Julai 2014 | 7/15/2014 03:26:00 PTG



Setelah 4 tahun menjadi kolumnis untuk majalah CUTiE, mantan member AKB48 Maeda Atsuko telah memutuskan bahwa tulisannya untuk edisi bulan Agustus mendatang akan menjadi yang terakhir. 

Maeda mulai menulis di kolom CUTiE dengan judul "Atsuko's Closet" pada bulan Mei 2010. Maeda telah mencoba banyak kegiatan yang berbeda untuk kolomnya ini, mulai dari memasak, bahkan menunggang kuda.
 
Setelah 4 tahun, Maeda percaya bahwa dia telah menunjukkan banyak perkembangan pribadinya saat ia terus mencoba hal-hal baru. Maeda pun memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai kolumnis dan mencoba hal baru lainnya.

"Aku mulai menjadi kolumnis saat aku berusia 18 tahun. Pada awalnya aku merasa gugup, namun sekarang aku merasa lebih menjadi sosok wanita daripada sebelumnya, meskipun aku masih memiliki jalan panjang untuk untuk ku jalani" katanya kepada majalah tersebut.

Sumber : Jpopasia  | CA48

Note : Kolumnis adalah sebutan bagi mereka yang rutin menulis artikel pada media cetak 

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami