• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-AKB48 Maeda Atsuko Tetap Berpacaran Dengan Matsuya Onoe Meski Pernah Dikhianati

Written By AkiraWota48 on Isnin, 14 Julai 2014 | 7/14/2014 02:59:00 PTG



Mantan member AKB48 Maeda Atsuko telah memutuskan untuk tetap menjalin hubungan dengan pacarnya Matsuya Onoe meskipun Matsuya pernah diberitakan jalan dengan wanita lain. Maeda dan Matsuya terlihat jalan berdua dan pergi ke resoran yakiniku pada tanggal 5 Juli 2014. Ini adalah pertama kalinya mereka berdua difoto bersama-sama sejak kabar hubungan mereka mencuat pada bulan September 2013.

Menurut Josei7, Maeda dan Matsuya terlihat berada di restoran yakiniku berkelas di Tokyo, duduk saling berhadapan di sebuah ruangan pribadi. Di tengah-tengah "kencan" mereka, Maeda pindah dan duduk di samping Matsuya dan mereka terus makan. Setelah makan, Maeda dan Matsuya berjalan santai dengan Matsuya berjalan di depan Maeda.

Bulan lalu, Matsuya Onoe tertangkap lensa kamera saat mencium seorang wanita berusia 40, yang bekerja di sebuah penyiaran radio. Matsuya meminta maaf atas perilakunya dan banyak pemikiran bahwa ini akan menjadi akhir dari hubungannya dengan Maeda. Namun, 24 hari kemudian, keduanya terus berpacaran sampai saat ini seolah tidak ada sesuatu yang pernah terjadi.

Josei7 mengatakan bahwa "kencan yakiniku" ini memiliki arti khusus bagi Maeda. Meskipun Maeda telah lulus dari AKB48 dan bebas dari aturan anti cinta, Maeda memilih untuk berkencan secara diam-diam guna menghormati perasaan fans nya. Itulah mengapa foto-foto saat dia berpacaran tidak pernah ter-publikasi. Kali ini, keputusan Maeda untuk berkencan di depan umum ini mungkin merupakan cara yang Maeda lakukan untuk menunjukkan kepada wanita berusia 40 tahun tersebut bahwa Matsuya Onoe adalah pacarnya.
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Matsuya Onoe ditanya tentang tipe ideal nya. "Aku suka tipe wanita yang sabar, wanita yang bisa berjalan 2 atau 3 langkah di belakang suaminya," katanya, menunjukkan preferensi untuk jenis wanita tradisional. "Selain itu, dia harus memakai kimono dan mampu mengenakannya." Ini tentu ciri-ciri wanita yang ingin dinikahi klan kabuki.  

Sumber : AllThingsJPOp | CA48

Note* Josei7 : Ini sepertinya sebuah majalah dan media berita.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami