• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-AKB48 Ono Erena Memutuskan Pensiun dari Industri Hiburan

Written By AkiraWota48 on Jumaat, 4 Julai 2014 | 7/04/2014 02:13:00 PTG



Melalui blog pribadinya, mantan member AKB48 Ono Erena [20] memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan mulai tanggal 15 Juli mendatang.

Ono Erena mengungkapkan alasannya untuk pensiun karena dirinya menemukan "mimpi dan tujuan baru". Ono Erena sudah memasuki industri hiburan sejak dirinya berusia 12 tahun.

Komentar Ono Erena di blog pribadinya

Aku Erena Ono, memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan tanggal 15 Juli 2014.

Maaf karena mengumumkan hal ini secara tiba-tiba, aku minta maaf karena membuat semua orang tidak nyaman dan kahawatir, aku minta maaf.

Aku mulai memasuki industri hiburan saat aku berusia 12 tahun, aku senang aku bisa banyak belajar dari pekerjaan ku.

Aku bisa melihat banyak hal, waktu seperti mimpi, dan pengalaman yang tidak biasa.

Setelah bertahun-tahun masa remaja ku, ada bagian dari diriku yang mulai berpikir tentang banyak hal.

Saat usia ku lebih dekat menjadi 20 tahun, perasaan itu semakin kuat, dan aku menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir sambil menghadapi diriku sendiri.

Aku menemukan mimpi dan tujuan baru, dan aku akhirnya membuat keputusan.

Meskipun dalam bentuk yang berbeda, aku berpikir untuk mengambil langkah untuk menuju tujuan yang baru.

Diwaktu yang tepat, jika memungkinkan, aku sendiri  yang akan memberitahukan kepada kalian.

Aku ingin berterimakasih dari lubuk hati ku untuk semua pihak yang terkait, staf, dan fans ku yang telah menyemangati ku di industri hiburan hingga sekarang.

Ini adalah 8 tahun yang menyenangkan.

Bertemu kalian semua dan menghabiskan waktu bersama, aku sangat senang.

Terimakasih banyak.

Sumber : NatalieCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami