• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-AKB48 Oshima Yuko Menuai Kecaman Akibat Adegan Berciuman Dengan Tamamori Yuta

Written By AkiraWota48 on Selasa, 29 Julai 2014 | 7/29/2014 09:37:00 PTG



Saat acara TV SMAP's 27Hr kemarin, SMAP dan Kis-My-Ft2 saling berkompetisi di sebuah segmen dimana mereka harus berakting sebagai kekasih dari mantan member AKB48 Oshima Yuko. Setiap member dari SMAP dan Kis-My-Ft2 akan diberi situasi dan mereka harus merayu Yuko dengan tindakan atau kata-kata mereka. Para penonton kemudian akan menilai akting mereka dan memberikan poin yang sesuai.

Member Kis-My-Ft2 Tamamori Yuta dan Yuko yang berperan sebagai Mariko merupakan sepasang kekasih. Di situasi ini, Tamamori harus menenangkan Yuko saat ia terlambat pulang ke  rumah dan melewati hari ulang tahun pacarnya.

Yuko : Hari ulang tahun ku telah berakhir
Tamamori : Aku minta maaf. Aku ingin pulang lebih awal, tapi aku harus bekerja lembur dan terpaksa melewatkan ulang tahun mu. Tapi aku sudah merencanakan tanggal kencan  kita saat aku sedang cuti.
Yuko : Kemana kita akan pergi?
Tamomori : Rahasia! Ini akan menjadi kejutan ulang tahun mu.
Yuko : Jadi hari ini aku tidak mendapatkan hadiah apa pun?
Tamomori : Tidak juga, mendekatlah kepada ku.
Yuko : Ya ..
Tamomori : Maaf karena aku melewati hari ulang tahun mu. Tetaplah menjadi kekasih ku, aku berharap dapat menghapus kesedihan mu. Selamat ulang tahun, Mariko. * ciuman bohongan *

Setelah adegan itu ditayangkan di TV, gadis-gadis penggemar Tamamori Yuta meluapkan amarah mereka melalui Twitter Yuko.

む り 大 島 優 子 殺 す (# `皿 ') ま じ で に く む. 笑 に し て も 玉 ち ゃ ん 可愛 い ぃ ぃ い
"Saya akan menghabisi Oshima Yuko. Aku benar-benar benci dia. Tama-chan lucu. "
-Twitter Mikuchi_711 (美 空)
 
大島優子、渉に色目なんかつかったら殺すどころかコンクリート詰めして海の底にしずめるよ?!?!
Oshima Yuko, jika aku berjumpa dia di tengah jalan, aku akan menghabisinya, kemudian menempatkannya ke dalam beton lalu menenggelamkannya ke dasar laut!
-Twitter Angel__yuuh (か み つ な)
ま じ 最 悪 (· ·;) 大 島 優 子 が あ ん な こ と 言 わ ん と け ば, 玉森 は キ ス し な か っ た よ (· ·;)
Jika Oshima Yuko tidak mengucapkan kata-kata itu, ia tidak akan menciumnya! Ini menyebalkan ..
-Twitter Tmr3yt17 (よ た ま ね)

大 島 優 子 や だ や だ や だ や だ や だ や だ あ り え ん 最 悪 ま じ や だ 玉 ち ゃ ん か わ い そ う
Aku benci Oshima Yuko. Aku tidak percaya itu, adegan yang buruk dan aku benar-benar membencinya. Tama-chan begitu menyedihkan.
-Twitter Ayachi91013 (俺 足 族 あ た ま や)
大 島 優 子 は ま じ で 終 わ っ て る わ!? ほ ん と 玉 ち ゃ ん 可 哀 想 だ っ た (> _ <)
Oshima Yuko berakhir! Tama-chan begitu menyedihkan!
-Twitter Tama0317y1215 (ゆ き)
あ れ は 大 島 優 子 が 悪 い よ, 玉 ち ゃ ん は 悪 く な い
Oshima Yuko yang bersalah, tidak ada alasan untuk menyalahkan Tama-chan.
-Twitter Michuuuxx (み ぽ ぽ ぃ)


[adegan dimulai menit 16.06]

Sumber : AllThingsJPop | CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami