• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Member AKB48 Yang Menjadi Sosok Penting Bagi Iriyama Anna

Written By AkiraWota48 on Selasa, 8 Julai 2014 | 7/08/2014 01:16:00 PTG



Takahashi Minami Sang Pilar Pendukung Iriyama Anna, "Tidak Apa-apa Untuk Lebih Percaya Diri"

Sebagai member dari idol group AKB48, Iriyama Anna telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Bekerja menuju kembalinya sejak kejadian tragis saat acara jabat tangan pada bulan Mei, Iriyama Anna telah mulai menunjukkan sekilas dirinya yang sehat. Dibalik Iriyama, ada kehadiran Takahashi Minami yang terus menjadi pilar dan memberikan dukungan sejak hari awal debut Iriyama bersama AKB48.

Sejak pertama kali memasuki AKB48, Iriyama tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk berada di depan. Sejak diberlakukannya sistem promosi, melihat member dari generasi yang sama dengannya dipromosikan namun tidak dengannya, telah membuat Iriyama pesimis tentang dirinya sendiri. Baru-baru ini, yang tersisa dari senbatsu untuk single 'Mae Shika Mukanee' merupakan kemunduran besar baginya & dia mengalami kemerosotan. Pada waktu itu ...

"Aku hanya duduk bingung & tidak melakukan apa pun sepanjang waktu (tertawa). Ketika Anda merasa benar-benar turun, Anda kehilangan keinginan untuk pergi ke mana pun. Selama waktu itu, aku tidak mendorong diriku untuk bergerak dan benar-benar tidak melakukan apa-apa (tertawa). Aku hanya duduk di sofa di rumah, menghabiskan 1-2 jam tanpa melakukan apa-apa, hanya mencoba untuk melupakan."

Dalam member AKB48, ada seseorang yang selalu khawatir tentang dirinya, kehadirannya telah mendukung Iriyama. Dalam senbatsu sousenkyo sebelumnya, ketika Iriyama membuat penampilan melalui telepon, orang tersebut mencoba menahan air matanya namun tidak bisa. Orang tersebut adalah Soukantoku / Kapten Team A Takahashi Minami.

"(Orang yang mendukung ku adalah) Takamina-san. Ketika aku baru saja masuk Team A, aku tidak memiliki keyakinan dalam diri ku. Tepat sebelum shonichi acara theater pertama kami, Takamina-san memanggil ku dan berkata, "Annin, kamu sudah melakukan hal baik, tidak apa-apa untuk lebih percaya diri". Kata-kata ini, bahkan hingga sekarang, menjadi sesuatu yang penting bagi ku. itu membuat aku berpikir, "ada seseorang yang mengatakan hal seperti itu tentang ku, aku tidak seharusnya murung dan tertekan, aku harus melangkah ke depan!". Ini bukan tentang "bisa" atau "tidak bisa", tapi aku sendiri harus lebih percaya diri".

Perhatian & kata-kata dari Takahashi telah menjadi sesuatu yang berharga untuk Iriyama, itu telah membuat Iriyama menyadari tentang banyak hal & secara alami merangsang pertumbuhan nya. Jadi, bagaimana perasaan Iriyama sekarang?

"Aku pikir apakah lebih baik bagi ku untuk tertawa lebih banyak? Meskipun aku berniat untuk tertawa, tampaknya hal itu akan sulit untuk ku. Jika aku dapat memancarkan suasana lebih ramah, aku pikir itu akan membuat lebih mudah bagi orang lain untuk terlibat dengan ku dalam pembicaraan dan hal lainnya. Aku akan diingat sebagai seseorang yang bisa menciptakan suasana seperti itu (tertawa). Ini adalah tugas ku berikutnya!"

Sumber : Oricon - TKMN WorldCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami