• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

NMB48 Kenkyuusei Takayama Riko Umumkan Kelulusannya Dari Group

Written By AkiraWota48 on Rabu, 9 Julai 2014 | 7/09/2014 08:19:00 PTG



Pada tanggal 7 Juli, member NMB48 Kenkyuusei Takayama Riko telah mengumumkan kelulusannya. Alasan yang diberikan adalah bahwa dia ingin fokus pada pendidikannya. Acara kelulusannya akan diadakan pada tanggal 19 Juli mendatang.

Takayama Riko bergabung dengan NMB48 sebagai bagian dari member generasi ke-3 pada awal 2012. Takayama adalah member generasi ke-3 terakhir yang sampai saat ini belum dipromosikan dari Kenkyuusei dan setelah sekitar 2 setengah tahun sebagai Kenkyuusei, Takayama akhirnya memutuskan untuk meninggalkan group.

Pengumuman Kelulusan Takayama Riko

Aku punya pengumuman untuk Anda. Aku, Takayama Riko, akan lulus dari NMB48.
Aku bergabung dengan NMB48 ketika aku masih kelas 6 SD dan aku berencana untuk mendedikasikan seluruh hidup ku sehari-hari untuk NMB48 dengan cara ku sendiri. Tapi di musim semi ini aku akan berada di kelas 3 SMP, jadi aku mulai berpikir tentang pendidikan ku.
Aku tidak begitu terampil, hingga sekarang aku tidak bisa menyeimbangkan antara pendidikan ku dan kegiatan bersama NMB48. Karena kekhawatiran dan kebimbangan ku, yang sebelumnya aku dedikasikan hidup ku untuk NMB48, sekarang aku dedikasikan hidup ku untuk berkonsentrasi pada pendidikan ku.
Perasaan ku yang ke beritahukan kepada kalian tentang keinginan ku untuk dipromosikan ke tim atau untuk dipilih sebagai senbatsu single, bukan kebohongan sama sekali.
Aku benar-benar menyesal karena aku belum bisa membalas dukungan kalian. Tapi mulai sekarang akuakan berkonsentrasi pada pendidikan ku dan akan menyenangkan jika aku bisa kembali di hadapan Anda satu saat nanti.
Tidak ada banyak waktu yang tersisa tapi aku mohon untuk tetap mendukung ku.

Sumber : Melosnomichi | CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami