• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Pembicaraan Terakhir AKB48 Oshima Yuko : Oshima Yuko x Watanabe Mayu

Written By AkiraWota48 on Isnin, 7 Julai 2014 | 7/07/2014 05:35:00 PG



Pesan Yuko ke Member Next Generation

Yuko [Oshima Yuko] merupakan member generasi kedua dan Mayu [Watanabe Mayu] merupakan member generasi ketiga. Bagi Yuko, Mayu adalah junior pertamanya ketika Mayu baru berusia 12 tahun. Setelah 7 setengah tahun berlalu, dua gadis, yang saling menghormati satu sama lain, mulai pembicaraan penting mereka di saat-saat terakhir ini.




Jadwal konser kelulusan Yuko di National Stadium tertunda akibat cuaca buruk, adakah ini sebuah pesan untuk Yuko "Silakan menyaksikan kelahiran AKB yang baru". Mayu, yang mengabdikan masa mudanya untuk AKB48, telah menjadi no.1 di AKB48 group, dan hari berikutnya wisuda Yuko dilakukan di bawah hari berawan. Hari berikutnya adalah live performance terakhirnya, maka Yuko akan mengakhiri karirnya di AKB nya. 9 Juni 2014 akan menjadi tugas terakhir Oshima Yuko sebagai bagian dari AKB48.

Mayu: Berbincang dengan Yuko-san di hari terakhir bersama AKB48 merupakan kehormatan bagi ku. Mari kita membuatnya bersama-sama!
Yuko: Aku juga merasa begitu, aku merasa terhormat di saat terakhir aku bisa bersama dengan 'New Queen' (tersenyum). Sekali lagi, Selamat!
Mayu: Terima kasih banyak!
Yuko: Memikirkan tentang Senbatsu Sousenkyo, apakah Mayu-chan sangat bahagia saat kembali ke rumah?
Mayu: Sangat gembira (tersenyum)
Yuko: Namun, Ketika Mayu-chan meraih peringkat no. 1, Mayu-chan membuat pose pompa tinju, apakah Mayu merasakan yang pernah ku rasakan dan tiba-tiba menjadi gelisah? Karena berada di posisi yang diinginkan semua orang, kita tiba-tiba akan berpikir bahwa orang-orang disekeliling kita memusuhi diri kita? Apakah Mayu-chan merasakan hal itu?
Mayu: Ya. Seperti yang dikatakan, pada awal pemungutan suara dan setelah pemungutan suara, sangat berbeda. Aku menjadi tidak tahu bagaimana berbicara dengan member lain, jika seseorang datang dan mengobrol dengan ku mungkin akan menyenangkan, tapi aku menjadi tidak tahu bagaimana melakukannya.

Pemandangan dari puncak tidak bisa di jelaskan dalam kata-kata

Yuko: Aku juga merasakan hal itu ... tahun ini Sashihara berada di peringkat 2 dan (Matsui) Jurina di peringkat 4, mereka berbicara di depan umum "tidak akan kalah". Mengenai orang yang memiliki perasaan seperti ini, aku tidak tahu bagaimana berbicara dengan mereka. Oleh karena itu akan menyentuh topik ini secara langsung.
Mayu: Aku juga berpikir apa yang harus aku lakukan nanti ... Namun semuanya kembali normal dan hari berikutnya perbincangan menjadi menyenangkan, hanya saja tidak akan membahas soal Senbatsu Sousenkyo.
Yuko: Ya, begitulah. Namun, dibandingkan dengan hal itu, bagaimana perasaan mu? meraih posisi puncak merupakan tujuan Mayu-chan dari dulu, Bagaimana pandangan dari sana?
Mayu: Benar. Aku tidak bisa membedakan apakah itu mimpi atau kenyataan, aku tidak tahu bagaimana untuk menggambarkan itu.
Yuko: Itu adalah sukacita yang tidak dapat dijelaskan dalam bahasa lisan (tersenyum). Ketika pertamakali aku meraih peringkat 1 di Sousenkyo tahun ke-2, perasaan tiba-tiba berubah menjadi cerah, dan perasaan kabut dalam pikiran ku hilang. Namun, di sisi lain segala sesuatu seperti tidak nyata, seperti di alam mimpi. Oleh karena itu keesokan paginya aku bangun dan berpikir "Apakah ini lelucon?" "Benarkah aku meraih peringkat 1?". Setelah aku melihat berita dan surat kabar, barulah aku merasa nyaman.
Mayu: Keren! Perasaan yang luar biasa (tersenyum). Meskipun hal ini terjadi lusa kemarin, tapi aku masih memiliki perasaan itu hingga sekarang. Setelah Yuko-san meraih peringkat pertama, apakah ada perubahan hubungan antara Yuko-san dengan Maeda-san (Maeda Atsuko) yang meraih peringkat pertama sebelumnya?.

Berpikir tidak mampu mempertahankan hubungan baik

Yuko: Senbastu sousenkyo sangat istimewa, begitu juga mengalami posisi CENTER. Menjadi mitra yang baik yang tidak perlu berbicara untuk saling mengerti satu sama lainnya. Tapi, untuk memliki hubungan seperti itu membutuhkan waktu. Oleh karena itu dari awal aku pikir tidak mampu menjaga hubungan baik dengan Maeda. Walaupun begitu, setelah berhari-hari berlalu, hubungan kami telah menjadi sangat baik. Dalam aspek ini, bukankah Sashihara mengatakan "Aku mendukung Mayu dengan kekuatan penuh" dalam pidato nya?
Mayu: Ya.. Lalu aku duduk di kursi 1, Sashihara menoleh kepada ku, sambil tersenyum dia memberikan ucapan selamat kepada ku, maka kami dua saling berjabat tangan.
Yuko: Karena Sousenkyo terjadi pada dua orang yang ingin meraih peringkat pertama di AKB48, ini sangat penting mengenai masa depan keluarga AKB48. Dalam kasus ini, jika Sashihara mengulangi kemenangannya, dia akan memikul semua tanggung jawab sendiri. Tapi Mayu-chan akan mulai merasakan tekanan dari sekarang. Namun, memiliki seseorang yang mengerti perasaan tekananan ini di sisi Mayu-chan, akan membuat Mayu-chan merasa lebih mudah. Aku pikir ini adalah metode pelatihan untuk satu sama lain. Apakah Mayu-chan merasakan tekanan itu?
Mayu: Jujur ​​saja, meskipun aku belum merasakan kenyataan, bahkan tekanan dari meraih peringkat 1, aku telah mengalami banyak tekanan tahun ini, aku pikir kali ini aku sanggup melewati tekanan ini.

"Melihat Mayu-chan duduk di kursi peringkat pertama, aku pikir AKB48 akan baik-baik saja."



Alasan Sashihara kehilangan senyumnya

Yuko: Dalam live performance wisuda hari ini Mayu-chan mengatakan "Mulai sekarang silakan tinggalkan AKB48 kepada ku" kan?
Mayu: (Tertawa) Ya.
Yuko: Aku merasa Mayu-chan sangat handal dan aku sangat senang, aku terus berpikir apakah semuanya akan baik-baik saja sebelum konser di National Stadium? Oleh karena itu aku agak khawatir. Tapi pada hari Sosenkyo kemarin aku melihat Mayu-chan duduk di kursi peringkat 1, aku pikir AKB48 pasti akan baik-baik saja.
Mayu: Aku Benar-benar senang. Sejujurnya, meski meraih peringkat pertama, jika aku ditanya apakah aku suka Senbatsu Sousenkyo atau tidak, aku akan menjawab aku tidak suka. Jika memungkinkan, aku berharap semua member bisa bahagia bersama-sama. Namun jika tidak ada Sousenkyo, aku tidak dapat tumbuh seperti saat ini. Aku pikir aku masih belum dewasa untuk hidup. Masih belum dewasa...
Yuko: Ya. Setelah meraih peringkat 1, ada banyak hal yang terjadi untuk bisa dipelajari. Ketika Sashihara memegang posisi CENTER di 'Koi Suru Fortune Cookie', dari awal dia bahkan tidak bisa tersenyum dalam program musik di TV. Terlihat gelisah, melihat situasi itu aku bisa mengerti. Hal ini jelas menyenangkan bagi fans karena oshinya dapat peringkat pertama, namun dibalik itu ada tekanan besar yang dirasakan. Namun, aku tidak tahu kapan Sashihara berhasil mengatasi tekanan ini, dan mampu bergairah kembali, dan menjadi CENTER yang sangat baik. Aku berharap Mayu-chan juga dapat menikmati peringkat 1 ini dengan bangga.
Mayu: Ya (tersenyum)
Yuko: Bagaimana dengan soal memimpin?
Mayu: Um ... Aku bukan tipe orang yang bisa memimpin orang lain untuk maju ... Tapi berdiri di posisi ini berarti aku harus melakukannya, aku berharap aku dapat mencoba yang terbaik untuk menjadi orang yang mampu memimpin orang lain untuk maju. Tapi, aku pikir aku benar-benar tidak bisa menjadi tipe orang yang seperti itu, sehingga tidak akan ada perubahan nyata ...
Yuko: Hal ini, aku benar-benar merasa itu tidak akan terjadi.

"Ingin menjadi anak yang baik, takut untuk menunjukkan sisi gila ku"



Ingin tetap menjadi member generasi ke-3 yang baik

Mayu: Aku tidak bisa mengatakan tidak, sulit untuk mengungkapkannya dengan beberapa kata. Di AKB48, karena karakter ku telah menjadi image seorang idol, jika mengatakan karakter ku, mungkin hanya satu itu. Namun, itu membuat aku sedikit cemas "Apakah hanya dengan karakter ini akan baik-baik saja?" "Mungkinkah dengan karakter ini aku bisa memimpin orang lain?"
Yuko: Aku pikir lebih baik tidak memegang terlalu banyak hal, semua fans baik. Hanya ingin Mayu menjadi bahagia. Yang aku cemaskan adalah, sebuah gaya unik Mayu-chan saat bergaul dengan member seperti Wota4 (Sebuah kelompok penggemar anime yang terdiri dari Watanabe Mayu, Ota Aika, Nakaya Sayaka dan Miku Tanabe), image seperti apa jika Mayu menjadi CENTER di Wota4? Meskipun Mayu adalah jenis image idola, tapi tidak pas jika di sana (tersenyum). Jika Mayu-chan menunjukkan sisi lain, itu akan lebih menarik.
Mayu: Benar. Tapi, berjalan di posisi ini, karakter idol akan lebih pantas.
Yuko: Ya, sangat sulit.
Mayu: Aku akan menutup diri ku. Aku terus berpikir seperti itu, jelas aku ingin menunjukkan sisi ku yang berbeda, tapi aku harus teguh, "jadi anak yang baik?" Aku tetap ragu-ragu. Aku takut untuk menunjukkan sisi gila ku.
Yuko: Mungkin member generasi 3 terlahir dengan sudut pandang tersebut. Karena member generasi 1 terlahir sebagai kakak dengan beberapa kebijaksanaan. Melakukan hal-hal seperti itu perlu, jangan berpikir tidak perlu dengan hal-hal tak terduga. Namun menjadi member generasi ke-2, karena terlihat seperti kakak kedua, akan menciptakan kekuatan bereaksi, ingin menunjukkan diri kita di perasaan yang bebas. Berusaha penuh, tidak peduli kegagalan. Meskipun sebenarnya labih banyak kegagalan (tersenyum). Generasi 3 adalah kelahiran ketiga yang telah melihat kakak pertama dan kakak kedua, menikmati kebebasan sementara tidak ingin menghadapi kegagalan, jadi ingin menjadi anak yang baik, ada banyak member generasi ke-3 yang memiliki karakter seperti itu.
Mayu: Ya, begitulah. Hal ini juga terjadi dirumah karena aku adalah anak ketiga.
Yuko: Aku Benar-benar mengerti! (tersenyum)
Mayu: Ya (Tersenyum). Oleh karena itu mudah untuk dipimpin oleh seseorang untuk menjadi baik. Member generasi ke-3 sebenarnya memiliki banyak karakter. Lalu, bagaimana dengan generasi ke-4 dan ke-5?
Yuko: Kuramochi (Kuramochi Asuka), Rie-chan (Kitahara Rie), Sasshi (Sashihara Rino) ... Itu saat dimanau AKB seperti hubungan keluarga besar yang berisik, merupakan salah satu kerumunan orang yang ingin berkembang dengan karakter yang unik (tersenyum) .
Mayu: Ya, banyak member yang aneh di sana [gen-4 dan gen-5].
Yuko: Banyak member dengan bakat khusus juga.
Mayu: Namun kita (generasi 3) memiliki member Miku Tanabe, orang aneh dengan banyak bakat, sehingga mereka tidak akan kalah ~ (tersenyum).

Hal terakhir yang Yuko ingin lakukan

Yuko: Satu jam lagi akan menjadi pergantian hari.
Mayu: Jadi, beberapa saat lagi Yuko-san bukan lagi bagian dari AKB48 ... Apa masih khawatir?
Yuko: Tidak. Semua yang perlu dilakukan telah terlaksana (tersenyum).Selanjutnya tinggal melihat kelahiran AKB48 yang baru, melihat wajah Kawaei (Kawaei Rina) yang tersenyum dan mendengarkan suara Iriyama (Iriyama Anna) yang sangat bahagia melalui telepon. Selama semua orang memiliki ikatan yang kuat antara satu sama lainnya, pasti bisa mengatasi kesulitan.
Mayu: Ya. Mari kita bersama-sama melindungi AKB48!
Yuko: Aku ingat suatu hal yang belum aku lakukan!
Mayu: Apa itu?
Yuko: 2 shot dengan pose Oshiri! sesama Oshiri sister.
Mayu: Oh Ya! mari kita ambil foto bersama.



 Sumber : AKB48 DailyCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami