• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

SKE48 Kenkyuusei Goto Mayuko Umumkan Kelulusannya Dari Group

Written By AkiraWota48 on Khamis, 17 Julai 2014 | 7/17/2014 01:29:00 PTG



Member SKE48 Kenkyuusei Goto Mayuko telah mengumumkan kelulusannya dari grup pada tanggal 12 Juli lalu saat acara ulang tahunnya. Upacara kelulusan akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juli, satu hari sebelum upaca kelulusan Owaki Arisa.

Goto Mayuko bergabung dengan SKE48 sebagai bagian dari member Generasi ke-6 di musim semi 2013. Goto Mayuko menjadi member ke-8 dari generasi ke-6 yang menyatakan lulus dari SKE48.

Pengumuman Kelulusan Goto Mayuko

Terima kasih sudah menyelenggarakan acara yang indah [ulang tahun Goto] hari ini. Sejujurnya, acara ini, acara yang luar biasa ini, mungkin tidak terjadi [catatan: mengacu pada fakta bahwa untuk sementara waktu, member SKE48 Kenkyuusei tidak memili pertunjukan stage sehingga perayaan ulang tahun Goto tidak di hari ulang tahun sebenarnya yakni 31 Mei]. Tapi karena ada banyak orang yang mengatakan kepada kami di acara-acara jabat tangan dan komentar G+ dan dalam surat bahwa mereka akan menunggu untuk hari dimana kami bisa melakukan pertunjukan teater dengan semua member Kenkyuusei, sekarang aku bisa merayakan acara ulang tahun ku.
Aku sangat senang tapi, sejujurnya ​​selama waktu kami tidak memiliki pertunjukan aku penuh dengan perasaan menyesal dan perasaan frustasi. Itu sebabnya aku benar-benar berterima kasih dari lubuk hati ku karena kami akhirnya bisa melakukan pertunjukan dan mengadakan acara ulang tahun ku. Sejak pertunjukan 'Seifuku no Me' berakhir sekitar 3 bulan lalu, kami tidak meiliki pertunjukan, aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan dan untuk saat ini aku hanya pergi ke sekolah seperti biasanya dan setiap hari yang berlalu aku merasa seperti SKE48 menjadi sesuatu yang lebih dan lebih jauh dari ku.
Tapi tiga bulan ini juga saat yang penting di mana aku bisa menghadapi diriku sendiri. Karena aku masih kecil, aku tidak pernah melanjutkan apa yang telah aku mulai dan aku menyebabkan banyak kesulitan untuk ayah dan ibu ku dan banyak orang lainnya. Tetapi agar tidak menyesal dikemudian hari, aku terus-menerus berbicara tentang apa yang sebenarnya ingin aku lakukan pada saat itu dan aku ingin melakukan hal yang benar-benar menyenangkan dari lubuk hati ku. Hal-hal yang ku lakukan setelah berbicara tidak begitu baik. Aku juga memiliki banyak kegagalan dan penyesalan.
Tapi cara berpikir ku tidak berubah. Maka suatu hari ketika aku masih kelas satu SMA, aku menemukan kehidupan yang disebut 'SKE48'. Sejujurnya, itu adalah dunia yang sama sekali berbeda dari yang ku bayangkan, dan aku berpikir bahwa ada hal-hal yang jauh lebih keras daripada hal-hal menyenangkan. Tapi berada di atas panggung begitu menyenangkan sehingga aku lupa segala sesuatu yang sulit dan menyakitkan dan aku bisa memberikan yang terbaik.
Aku benar-benar senang ketika aku bersama kalian semua. Tapi, aku masih mencari sesuatu yang benar-benar ingin aku lakukan. Aku pikir apakah SKE48 sesuatu yang tepat untuk ku. Selain itu, pada saat ini ada banyak pembicaraan tentang masa depan di sekolah sehingga aku juga mulai berpikir tentang masa depan ku. Aku berbicara dengan guru ku di sekolah, dan aku mulai berpikir bahwa aku ingin belajar tentang [perawatan] kecantikan. Karena itu, aku ingin menghadapi dan mengikuti jalan yang telah ku pilih.
Itu sebabnya, setelah sekitar satu setengah tahun, akhirnya aku akan lulus dari SKE48 pada akhir bulan Juli. Dalam perjalanan ini aku ingin melakukan yang terbaik sampai akhir tanpa menyerah tak peduli betapa sulitnya hal yang akan aku lalui. Jadi aku akan senang jika kalian mendukung ku sampai akhir.
Harus mengumumkannya dengan cara ini, melihat ke wajah para fans yang tampak begitu bahagia sejak awal pertunjukan, itu menjadi semakin sulit bagi ku dan ini menjadi benar-benar sulit untuk mengatakannya. Tapi tolong tetap dukung aku sampai akhir.
Terima kasih banyak untuk hari ini.
 Sumber : MelosnomichiCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami