• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

SKE48 Team E Owaki Arisa Umumkan Kelulusannya Dari Group

Written By AkiraWota48 on Isnin, 7 Julai 2014 | 7/07/2014 05:39:00 PG



Pada tanggal 6 Juli, member SKE48 Team E Owaki Arisa telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari group karena dia ingin mencoba hal-hal lain dalam hidupnya. Dia akan meninggalkan group pada akhir bulan ini, namun tanggal yang tepat masih belum diputuskan.

Owaki Arisa bergabung dengan SKE48 sebagai bagian dari member generasi ke-5 pada musim gugur 2011. Ia dipromosikan ke Team E saat Daisokaku Matsuri tahun ini.

Pengumuman Kelulusan Owaki Arisa

Aku harus memberitahukan sesuatu kepada semuanya.

Pada akhir bulan ini, aku, Owaki Arisa, akan lulus dari SKE48. Aku akhirnya dipromosikan ke Team E. Ini adalah promosi yang telah lama aku tunggu-tunggu tapi aku telah menemukan beberapa hal yang ingin ku coba, hal yang aku ingin lakukan. Aku berpikir mulai sekarang aku ingin melakukan berbagai hal dan karena itu aku memutuskan untuk lulus.

Meski waktu yang tersisa begitu singkat, tapi tolong, sampai akhir bulan Juli, untuk tetap mendukung ku, Team E dan SKE48.

Terima kasih banyak untuk waktu yang menyenangkan sampai sekarang!
Aku akan melanjutkan kegiatan ku sampai akhir bulan Juli jadi mohon dukungannya.
Terima kasih.

Sumber : MelosnomichiCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami