• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

3 Member Nogizaka46 Bintangi Film 'Chounouryoku Kenkyubu no 3 Nin'

Written By AkiraWota48 on Sabtu, 16 Ogos 2014 | 8/16/2014 09:44:00 PTG



3 member Nogizaka46 yakni Akimoto Manatsu, Ikuta Erika dan Hashimoto Nanami akan membintangi sebuah film berjudul 'Chounouryoku Kenkyubu no 3 Nin  [超能力研究部の3人 / 3 Orang Dari Klub Penelitian Daya Psikis]' yang akan ditayangkan tanggal 6 Desember 2014.

Film ini bercerita tentang tiga orang siswi SMA yang menjadi serius saat mereka membahas tentang kekuatan psikis dan UFO.

Film ini dibintangi oleh Akimoto Manatsu, Ikuta Erika dan Hashimoto Nanami yang dipilih oleh Yamashita Nobuhiro setelah mereka lulus audisi yang dilaksanakan saat pembuatan MV single ke-5 Nogizaka46 'Kimi no Na wa Kibou'. Film ini diadaptasi dari manga 'City Lights' karya Hiroyuki Ohashi.

Akimoto mengatakan, "Aku tidak berpengalam soal akting, tapi aku sungguh-sungguh ingin lulus audisi dan ketika diumumkan aku lulus, aku menangis dan terkejut".

Ikuta berkomentar, "Saat diumumkan aku terpilih aku seperti "Eh~~~", ini film pertama bagi kami bertiga, aku seperti tidak percaya, aku benar-benar senang."

Sementara itu, Hashimoto juga mengatakan, "Film ini merupakan film yang belum pernah ditonton hingga sekarang. Film ini diharapkan dapat memberikan sesuatu yang baru".




Sumber : Natalie | CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami