• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Nogizaka46 Hashimoto Nanami Alami 'Anafilaksis'

Written By AkiraWota48 on Rabu, 27 Ogos 2014 | 8/27/2014 09:30:00 PTG



Member Nogizaka46 Hashimoto Nanami dilaporkan akan absen di tour nasional Nogizaka46 akibat kesehatannya yang memburuk.

Hashimoto dikabarkan dibawa ke rumah sakit setelah Nogizaka46 selesai konser di Osaka Municipal Central Gymnasium pada tanggal 16 lalu. Hashimoto didiagnosis mengalami reaksi alergi yang disebut 'Anafilaksis'. Penyebab timbulnya alergi ini belum diketahui.

Akibat kesehatannya yang buruk, Hashimoto absen dari kegiatan tour nasional Nogizaka46 di Fukuoka [21 Agustus], Sendai [24 Agustus] dan Nagoya [26 Agustus]. Melalui official blog Nogizaka46 menginformasikan, "Karena kondisi fisik yang belum pulih hingga saat pertunjukan, Hashimoto diizinkan untuk absen".

Melalui official blognya, Hashimoto berkomentar, "Untuk kalian yang menunggu kami, untuk kalian yang telah menantikan diriku, aku minta maaf karena tidak dapat tampil. Sejujurnya, aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan sekarang. Aku ingin ikut pertunjukan secepatnya. Aku melakukan berbagai macam pemeriksaan. Aku ingin ikur berdiri di Jingu [tempat konser Nogizaka46 selanjutnya, Tokyo Meiji Jingu Stadium, 30 Agustus]".

Sumber : OriconCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami