• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

SKE48 Inuzuka Asana dan Noguchi Yume Dipromosikan Ke Team S

Written By AkiraWota48 on Selasa, 5 Ogos 2014 | 8/05/2014 06:21:00 PTG



2 member SKE48 Kenkyuusei Inuzuka Asana dan Noguchi Yume telah dipromosikan ke Team S. Hal ini diumumkan saat 'SKE48 Mihama Kaiyuusai 2014 Special Live Show' pada tanggal 4 Agustus.

Melalui akun Google+ nya, Inuzuka berkomentar, "Aku telah dipromosikan, aku tidak bisa mengucapkan kata-kata karena terlalu gembiranya, namun pada akhirnya ini adalah titik awal bagi ku untuk masa depan. Karenanya, meskipun aku bukan member Kenkyuusei lagi, mohon untuk tetap mendukung diriku. Aku tidak akan menyia-nyiakan pengalamanku selama 4 tahun sebagai member Kenkyuusei. Aku bisa dipromosikan karena dukungan semua fans. Aku benar benar benar berterima kasih. Mulai sekarang, aku, Inuzuka Asana member team S, yoroshikuonegaishimasu ♥."

Sementara Noguchi melalui Google+ nya mengatakan, "Mihama Kaiyuusai telah selesai. Hari ini ada pengumuman promosi, dan aku diputuskan dipromosikan ke Team S. Aku sangat bahagia. ini semua berkat dukungan semua fans, Terima kasih. Namun, aku tidak puas hanya sampai di sini, aku ingin lebih menggali diriku sendiri. Mulai sekarang, yoroshikuonegaishimasu."

Inuzuka Asana bergabung dengan SKE48 sebagai bagian dari generasi ke-4 pada bulan September 2010 sedangkan Noguchi Yume bergabung dengan SKE48 sebagai bagian dari generasi ke-6 pada bulan Maret 2013.


Source : CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami