• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

SKE48 Kinoshita Yukiko & Kato Tomoko Umumkan Kelulusan Mereka Dari Group

Written By AkiraWota48 on Rabu, 27 Ogos 2014 | 8/27/2014 08:54:00 PTG



Sudah diumumkan bahwa member SKE48 Team KII Kato Tomoko dan Kinoshita Yukiko akan lulus dari grup.

Pengumuman ini dibuat pada tanggal 25 Agustus saat pertunjukan theater Team KII ini 'Ramune no Nomikata' di theater SKE48. Kato menjelaskan, "Aku akan bekerja di sebuah agency di Tokyo. Ini agency yang memiliki banyak orang yang bekerja di berbagai acara. Aku yakin ingin pindah ke Tokyo dan melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku khawatir kalau memikirkan banyak hal, tetapi tidak ada peluang yang baik seperti ini. Itulah mengapa aku memutuskan untuk menerimanya." Kato akan menjadi member aktif SKE48 sampai akhir September. Namun, Mako tidak akan berpartisipasi dalam 'The 5th AKB48 Janken Taikai' yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 September di Nippon Budokan.

Sementara itu, Kinoshita berkomentar, "Setelah menjauhkan diri dari SKE48, aku ingin menjadi lebih baik dalam segi menari! Aku ingin mengikuti lebih banyak audisi! Aku ingin memperluas wawasan ku dan menemukan diri ku!" Kinoshita akan menjadi bagian dari SKE48 sampai akhir November.

Kato bergabung SKE48 sebagai member generasi ke-2 di musim semi tahun 2009 Sejak itu, Kato menjadi member Team KII selama lebih dari 5 tahun. Baru-baru ini, Mako terpilih sebagai 'Miss FLASH 2014' ke-8 dan lebih aktif dalam bidang gravure.

Adapun Kinoshita, ia bergabung dengan SKE48 sebagai member generasi ke-3 pada musim gugur tahun 2009 dan dipromosikan ke Team S pada bulan Februari 2010, dan terpilih sebagai member senbatsu untuk single 'Aozora Kataomoi' yang dirilis pada bulan Maret. Kinoshita juga menjadi salah satu member 'Next Girls' setelah meraih peringkat 40 di 'AKB48 37th Single Senbastu Sousenkyo' yang diadakan pada bulan Juni.

Sumber : Natalie - TokyohiveCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami