• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

AKB48 Watanabe Mayu Meraih Penghargaan 'Gaya Rambut Panjang'

Written By AkirAya48 on Khamis, 4 September 2014 | 9/04/2014 09:20:00 PTG



Tanggal 3 September, member AKB48 Watanabe Mayu menghadiri sebuah acara penghargaan 'THE BEAUTY WEEK AWARD 2014' sebagai pemenang kategori gaya rambut panjang.

Setelah acara tersebut, Watanabe bertemu dengan wartawan untuk wawancara dan ditanya perihal isu kelulusan Kojima Haruna. "Sebagai member, Aku bahkan tidak tahu. Aku bahkan gugup sendiri," jawabnya.

Sebagai member tertua di group, Kojima telah diprediksi sebagai member berikutnya yang akan mengumumkan kelulusannya. Namun, Kojima telah menyatakan berkali-kali, "Aku tidak akan lulus!", saat Senbatsu Sousenkyo dan konser AKB48 di Tokyo Dome, serta di berbagai program radio. Pada acara baru-baru ini, mantan member AKB48 Itano Tomomi menunjukkan kegelisahannya tentang kelulusan Kojima, "Aku mengharapkan pengumuman kelulusan yang berbeda. Seperti turun dari langit. Aku berharap banyak dari Haruna."

'THE BEAUTY WEEK AWARD' diberikan kepada selebriti yang memiliki gaya rambut yang banyak mendapat perhatian. Pada hari itu, Watanabe hadir di acara penghargaan mengenakan gaun warna hitam, rambut hitam panjangnya terurai di atas bahunya. Watanabe mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menerima penghargaan pribadi, "Apa aku pantas menerima penghargaan ini? Aku terkejut." Mengenai gaya rambut yang ingin dicoba, Watanabe mengatakan, "Aku ingin mencoba gaya rambut pirang!"



Selain Watanabe, Ueno Arisa menerima penghargaan gaya rambut baru dan Horan Chiaki menerima penghargaan gaya rambut pendek.

Sumber : Oricon - TokyohiveCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami