• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-AKB48 Itano Tomomi Sukses Gelar Tour Solo Perdananya

Written By AkiraWota48 on Rabu, 17 September 2014 | 9/17/2014 10:11:00 PTG



Mantan member AKB48 Itano Tomomi akhirnya telah menyelesaikan tur solo pertama nya yang di gelar di Zepp Tokyo tanggal 15 September 2014.

Itano sangat emosional di penutupan turnya yang bertajuk 'Itano Tomomi Live Tour ~ S × W × A × G ~' saat ia merenungkan waktu dirinya di AKB48 dan melangkah ke depan untuk masa depan dirinya.

"Saat aku lulus di konser AKB48 di Tokyo Dome, aku sedang berjalan menuju pintu masa depan ku, tapi aku tidak tahu apa yang akan berada di sisi lain. Aku sangat senang mengetahui bahwa ada masa depan yang cerah menunggu ku," kata Itano.

Tur solo perdana Itano ini tidak hanya di gelar di Jepang, namun di sebagian Asia juga. Itano juga tampil di Taiwan dan Hong Kong untuk menghibur fans dirinya yang telah tumbuh sejak ia masih bersama AKB48.

"Aku berkembang begitu banyak saat aku menjadi bagian dari AKB48, dan meskipun aku meninggalkan AKB48 tahun lalu, aku terus mendapatkan keuntungan dari keberhasilan mereka [AKB48]," katanya.

Untuk pertunjukkan tur terakhirnya ini, Itano membawakan sebagian besar lagu dari single solo miliknya. Secara total, 19 lagu dibawakan di pertunjukan tur terakhirnya ini. Selama pertunjukan, Itano berjanji akan tampil kembali di masa depan.

"Aku berharap bisa berdiri di atas panggung lagi tahun depan, jadi aku harap kalian semua datang!," katanya kepada fans yang menanggapi dengan antusias mimpinya ini.

Tur solo pertama Itano inin akan dirilis dalam format DVD dan Blu-ray pada tanggal 17 Desember. Itano juga akan merilis single baru di tanggal yang sama. Rincian lebih lanjut tentang single barunya ini akan diumumkan kemudian.



Sumber : J-Pop AsiaCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami