• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-AKB48 Maeda Atsuko 2 Tahun Berturut Berpartisipasi Di 'Busan International Film Festival'

Written By AkiraWota48 on Isnin, 6 Oktober 2014 | 10/06/2014 11:42:00 PTG



Pada tanggal 5 Oktober kemarin, aktris sekaligus mantan member AKB48 Maeda Atsuko menghadiri acara '19th Busan International Film Festival' yang akan diadakan mulai tanggal 2-11 Oktober di Busan. Di acara ini, Maeda memperkenalkan film terbarunya 'Sayonara Kabukicho' [Karya sutradara Hiroki Ryuichi, tayang tanggal 24 Januari 2015].

Tahun lalu Maeda juga mengikuti festival ini dengan film 'Moratorium Tamako'. Di acara ini Maeda memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, "Anyohaseyo [Salam perkenalan bahasa Korea], Aku Maeda Atsuko. Tahun lalu aku mengikuti Busan International Film Festival dan aku senang tahun ini aku juga bisa menghadiri acara ini. Aku ingin kalian menonton film ini [Sayonara Kabukicho] karena ini berbeda dengan film yang diputar tahun lalu [Moratorium Tamako]. Silahkan menontonnya".

Sutaradara Hiroki Ryuichi mengatakan, "Aku senang film ini bisa diputar di Busan International Film Festival. Silahkan menonton hingga akhir. Mohon untuk tidak berdiri dari kursi hingga film ini benar-benar selesai diputar".

Sumber : OriconCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami