• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-Otona AKB48 Tsukamoto Mariko Memulai Debut Modeling-nya

Written By AkiraWota48 on Isnin, 20 Oktober 2014 | 10/20/2014 09:20:00 PTG



Mantan 'Otona AKB48' Tsukamoto Mariko, yang juga dikenal sebagai "Mariri", membuat debut modeling-nya di majalah 'Be ST' edisi Desember yang dirilis pada tanggal 17 Oktober.

Sebelumnya pada bulan April, ibu dari dua orang anak yang berusia 38 tahun ini terpilih dari 5.066 pelamar untuk menjadi 'Otona AKB48'. Hingga 'pertunjukan kelulusannya' pada tanggal 1 September lalu, Tsukamoto telah berpartisipasi dalam CM, konser, dan acara jabat tangan AKB48.

Artikel Sebelumnya : AKB48 Memutuskan Tidak Ada Lagi Sesi 'High Fives' Di Theater

Dalam wawancara majalah, Tsukamoto bercerita, "Aku tidak memiliki penyesalan berada di AKB48. Meskipun ada hari-hari ketika aku sangat lelah dan tertidur di depan pintu setelah kembali ke rumah, serta hari-hari ketika menangis begitu banyak di depan suami ku." Tsukamoto terus mengungkapkan, "Kebaikan keluarga ku, kebaikan member. Aku menyadari bahwa tidak peduli berapa usia kita, Kita bisa melakukan apa saja selama kita tidak menyerah."

Mengenai debutnya sebagai model, Tsukamoto berkata, "Karena aku diberi kesempatan seperti itu, aku ingin menikmatinya. Aku ingin menyerap pengetahuan tentang kecantikan dan mengasah sisi kewanitaan ku."

Sumber : Oricon - TokyohiveCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami