• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-SDN48 Ohori Megumi Mengungkapkan Gajinya Saat Masih Berada Di AKB48

Written By AkirAya48 on Ahad, 12 Oktober 2014 | 10/12/2014 08:17:00 PTG



Pada tanggal 9 Oktober, mantan member AKB48&SDN48 Ohori Megumi memperbaharui blognya dan mengungkapkan gajinya saat bersama AKB48.

Artikel Sebelumnya : Nogizaka46 Matsumura Sayuri Menjelaskan Soal Berita Skandal Dirinya

Ohori, yang bercerita bahwa ia mengunjungi Ueno beberapa hari yang lalu, memulai, "Aku merasa bernostalgia dengan masa lalu saat aku tinggal di Ueno selama hari-hari ku di AKB48." Ohori kemudian mengungkapkan, "Gaji ku saat itu adalah ¥ 45.000 [sekitar Rp 5.094.739 saat ini], sehingga dengan sewa dan biaya sehari-hari, hampir tidak tersisa. Ada saat-saat ketika aku bertahan hidup hanya dengan memakan tauge kacang seharga ¥ 29 lol." Ohori melanjutkan, "Aku akan sering mengambil bekal makan pulang kerja. Bagi ku, Ueno adalah tempat di mana aku mengencangkan perutku lol."

Ohori adalah staf cafe di theater AKB48. Dia memulai debutnya sebagai member generasi ke-2 pada tahun 2006. Setelah itu, ia bergabung dengan SDN48, sister group AKB48 yang mengakhiri kegiatan mereka pada tahun 2012. Ohori menikah dengan seorang penulis naskah bernama Kanazawa Tatsuya pada tahun 2013, dan melahirkan anak pertama mereka pada bulan Juni tahun ini.

Sumber : Cinema Today - TokyohiveCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami