• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

HKT48 Sashihara Rino Tanggapi Kasus Skandal Matsumura Sayuri

Written By AkiraWota48 on Rabu, 22 Oktober 2014 | 10/22/2014 08:58:00 PTG



Pada tanggal 21 Oktober, Sashihara Rino dan 6 member HKT48 lainnya yakni Matsuoka Natsumi, Miyawaki Sakura, Kodama Haruka, Tomonaga Mio dan Moriyasu Madoka menghadiri konferensi pers prototipe Lotte 'RHYTHMI-KAMU' di Tokyo.

Saat konferensi pers, Sashihara ditanya apa dia merasa tidak bahagia akhir-akhir ini, Sashihara mengeluh Akimoto Yasushi sang total produser AKB48 tidak membalas pesan SMS dari dirinya. Sashihara mengatakan "Karena Akimoto-san marah, jadi dia tidak membaca sms ku ..., kami bertengkar, meskipun aku tidak berbicara kembali, kayaknya aku diblokir oleh Akimoto-san ... Aku rasa ..."

Artikel Sebelumnya : AKB48 Watanabe Mayu Berubah Menjadi Daging Untuk Program TV

Sashihara juga ditanya tentang pikirannya sebagai seorang idol ketikda difoto secara diam-diam oleh media, Sashihara berkata "Kalau aku, aku akan sangat senang, karena media mengambil foto secara diam-diam karena anda begitu menarik". Kemudian Sashihara juga ditanya tentang skandal member Nogizaka46 Matsumura Sayuri, Sashihara mengatakan "Aku tahu pertanyaan ini pasti ditanyakan ... Introspeksi tentang apa yang telah dilakukan, dan terus jalani hidup. Selain itu, bisa berbagi buku ku 'Gyakutenryoku [kekuatan untuk membalikkan keadaan]' untuk semua staf SONY [Label musik Nogizaka46]".



Sumber : AKB48 DailyCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami