• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Nogizaka46 Matsumura Sayuri Menjelaskan Soal Berita Skandal Dirinya

Written By AkiraWota48 on Khamis, 9 Oktober 2014 | 10/09/2014 10:19:00 PTG



Pada tanggal 8, member idol group Nogizaka46 Matsumura Sayuri tampil di program radio Bunkahousou 'Recomen'. Di program ini Matsumura meminta maaf atas berita tentang skandalnya yang diterbitkan oleh beberapa majalah mingguan.

Seperti yang telah diberitakan, Matsumura dilaporkan telah berkencan dengan pria 30 tahun yang telah mempunyai istri dan anak yang bekerja sebagai editor majalah Young Jump. Mengenai foto ciuman dirinya dengan pria tersebut, Matsumura menjelaskan, "Itu jauh dari kenyataan, aku sendiri terkejut membaca artikel tersebut. Untuk seluruh fans, aku minta maaf atas ketidaknyamanan perbuatan ku".

Matsumura menjelaskan, "Orang tersebut bukan seseorang yang aku kenal melalui pekerjaan. Aku memiliki banyak pikiran dan saat itulah dia melihat ku di jalan. Ia memanggil ku. ... Aku biasanya tidak melakukan hal ini, tapi akhirnya aku pergi  makan malam dengan dia".

Matsumura menjelaskan, "Kami hanya membicarakan anime dan hobiku, tidak ada hubungan intim sama sekali. Hari saat foto itu diambil, aku stres dengan banyak hal dan akhirnya minum minuman alkohol. Ketika aku melihat foto-foto itu lagi, aku bertanya pada diri sendiri mengapa saya melakukan hal-hal bodoh seperti seperti itu. Aku tidak percaya aku melakukan hal-hal bodoh seperti itu.. Aku benar-benar minta maaf".

Matsumura juga menjelaskan bahwa ia menggunakan nama samaran saat bertemu pria itu, "Aku kurang mengenal pria itu, bahkan aku tidak tahu kalau dia telah menikah" ujar Matsumura. Dengan tersedu-sedu Matsumura menjelaskan, "Aku mencintai Nogizaka46, semua member, dan juga fans, aku akan melakukan yang terbaik".


Percakapan lengkap Matsumura Sayuri di Recomen



Ikoma: Langsung dari Bunka Housou. Aku Ikoma Rina dari Nogizaka46 dan ...

Matsumura: Mastumura Sayuri. Saatnya ...

Ikoma & Matsumura: Saatnya Recomen....

Ikoma: Bisa kita mulai? Matsumura Sayuri dari Nogizaka46 memiliki sesuatu yang ingin disampaikan untuk pendengar kita. Apa kamu akan baik-baik saja, Macchun?

Matsumura: ... Ya. Aku akan baik-baik saja [tertawa gugup].

Ikoma: Aku disini memperhatikan mu. Lakukan yang terbaik.

Matsumura: Oke. Um ... izinkan aku memulai dengan mengatakan terima kasih karena aku bisa menggunakan waktu ini untuk berbicara dengan kalian semua. ... Aku Matsumura Sayuri dari Nogizaka46 [berhenti sesaat]. Um ... Aku pikir ada banyak orang yang tahu ini tentang apa. Sebuah artikel Shukan Bunshun tentang ku dirilis pada minggu ini [berhenti sesaat]. Hal-hal yang ditulis dalam artikel ....[berhenti sesaat] ada banyak hal yang tidak benar. Bahkan aku terkejut ketika membaca artikel itu [berhenti sesaat]. Aku benar-benar menyesal bahwa aku telah menyebabkan kesulitan untuk semua fans, member, dan staf. Aku sangat menyesal [berhenti sesaat]...

... Orang tersebut bukan seseorang yang aku kenal melalui pekerjaan. Aku mengkhawatirkan [sesuatu] dan saat itulah dia melihat ku berjalan-jalan di jalan. Ia memanggil ku. ... Aku biasanya tidak melakukan hal ini, tapi akhirnya aku pergi makan malam dengan dia. Kami berbicara tentang anime, manga, dan hobi kami. Tidak dalam hubungan intim sama sekali antara kami berdua...

... Hari saat foto itu diambil, aku stres memikirkan banyak hal dan akhirnya minum sedikit alkohol. ... Ketika saya melihat foto-foto itu lagi, aku bertanya pada diri sendiri mengapa aku melakukan hal-hal bodoh seperti seperti itu. Aku tidak percaya aku melakukan hal-hal bodoh seperti itu [mulai menangis]. Aku sangat menyesal...

... Ketika aku bertemu dengan pria itu, aku menyembunyikan banyak hal tentang diri ku dan menggunakan nama palsu. Aku tidak tahu banyak tentang dia. Aku tidak tahu dia punya keluarga. Dan setelah membaca artikel ini, aku harus meminta maaf kepada keluarganya, aku menyebabkan begitu banyak kesulitan untuk mereka. Saya merasa tidak enak...

... Bagaimana aku mengatakannya? Aku tidak tahu banyak tentang dia. Aku menganggapnya sebagai orang yang aku bisa berbicara tentang hobi aku. Aku pribadi ... [mengehla nafas dan berhenti sesaat] Aku sangat menyesal bahwa saya telah melakukan sesuatu seperti ini....

... Karena insiden ini, aku sangat menyesal untuk masalah yang aku timbulkan untuk kalian semua. Aku benar-benar menyesal tentang hal ini dan merasa buruk tentang hal itu.

Ikoma: Apakah kamu bisa mengatakan segala sesuatu yang ingin disampaikan? kamu baik-baik saja?

Matsumura: Aku benar-benar menyesal Ikoma-chan.

Ikoma: Jujur, Ikoma-chan di sini juga seperi, "Serius nih!?" Aku terkejut.

Matsumura: Aku juga. Aku tidak percaya itu.

Ikoma: Hm ... baik, kami mampu mendengar apa yang Macchun ingin katakan, dan aku pikir banyak juga orang yang mendengarkan ini sekarang. Reaksi setiap orang berbeda. Bagaimana mereka mendefinisikan "baik" dan "buruk" akan berbeda. Aku juga pemikiran tersendiri, tapi setelah mendengar ini dari Macchun secara langsung, inilah yang aku pikir: Macchun adalh teman yang sudah ku kenal sejak awal [terbentuknya Nogizaka46]. Sebagai "teman," Maksudku, aku akan mendukung dan melindungi seorang teman meskipun aku tidak tahu seberapa baik aku dapat mendukungnya...

... Tapi Macchun tidak bisa mengubah masa lalu. Sekarang yang dapat dilakukan adalah memilih bagaimana berjuang melawan permasalahan Macchun. Dan setelah Macchun sudah berpikir banyak tentang apa yang terjadi, di sini Macchun sedang duduk di stasiun radio ini meminta maaf kepada pendengar dan staf. Aku tidak dapat memberitahu Macchun apa yang harus dilakukan. Aku pikir akan ada waktu lebih stress di depan dan Macchun akan banyak menangis, tapi dengar, aku akan berada di sini untuk mendengarkan kekhawatiran Macchun, cerita Macchun, dan apa pun yang Macchun ingin bicarakan...

... Maksudku, [tertawa] Aku lebih muda darimu, Macchun, dan ada beberapa hal yang tidak dapat ku bantu. Tapi aku di sini untuk Macchun. Jika ada sesuatu yang bisa ku bantu, aku akan membantu memperbaikinya. Macchun akan merenungkan tindakan masa lalu Macchun, [dan aku tahu itu akan sulit] tapi aku di sini untuk Macchun...

... Ya ... Aku ingin kau melihat diri sendiri dan bersyukur untuk segala sesuatu sampai sekarang. Maksudku single ke-10 kami rilis hari ini. Kami tidak akan berakhir di sini sekarang. Dan kamu, Macchun, Macchun akan bertanggung jawab untuk acara kami di masa depan, [kegiatan, konser, dll]. ... Jangan khawatir ini bukan sesuatu yang menjadi tanggung jawab Macchun seorang...

...Aku akan membuat Nogizaka46 lebih baik. Aku akan menempatkan lebih banyak energi ke dalam group! Mari kita bekerja keras bersama-sama, oke?.

Matsumura: Sejak artikel ini diterbitkan, aku belum melakukan apa-apa bahkan saat aku berada di rumah ku. ... Aku melihat Nogizakatte Doko? di rumah dan menyaksikan Kampanye Hit single ke-10 di Gunung Fuji. Setelah membaca blog member, semua orang menulis, "Mari kita lakukan yang terbaik!"...

... Aku terus bertanya pada diri ku sendiri mengapa aku melakukan sesuatu yang bodoh ini? Kenapa aku begitu bodoh?

Ikoma: Dasar bodoh! Obaka-chan!.

Matsumura: Aku tahu. Ada juga fans yang membaca artikel dan mulai mengomentari blog ku. ... Ada fans yang menulis hal-hal yang baik, jadi ... berhenti sesaat]

Ikoma: Nah, biarkan aku hanya mengatakan ini. Ikoma-chan akan selalu berada di sisi Macchun.

Matsumura; Terima kasih.

Ikoma: Mari kita terus bekerja keras bersama-sama. Mari kita terus bergerak maju. Aku pikir bekerja keras adalah pilihan terbaik saat ini. Bagaimana menurut Macchun? Manusia pasti pernah berbuat salah.

Matsumura: Aku tidak percaya aku melakukan ini. Mengapa saya melakukan sesuatu yang bodoh ini? Aku mencintai fans ku, dan mengapa hal ini bisa terjadi di saat waktu yang penting [perilisan single ke-10]?. Aku tidak percaya aku melakukan semua itu. Aku benar-benar menyesal.

Ikoma: Aku pikir Macchun mengatakan apa yang ingin dia katakan. Setiap orang mengawasi perbuatan mu sekarang. Kita akan menunjukkan kepada fans dengan perbuatan tidak hanya dengan kata-kata. Tunjukkan pada mereka perbuatan bukan sekedar kata-kata. Kita masih punya lagu untuk didengarkan, dan ada banyak waktu hingga 01:00.

Matsumura: Mari kita selesaikan.

Ikoma: Silakan lakukan apa yang harus Macchun lakukan.

Matsumura: Baiklah.




 Sumber : Oricon & NogizakatteCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami