• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-AKB48 Itano Tomomi Mengatakan Dirinya Tidak Memiliki Rencana Untuk Natal

Written By AkiraWota48 on Selasa, 4 November 2014 | 11/04/2014 12:49:00 PG



Pada tanggal 1 November, mantan member AKB48 Itano Tomomi menghadiri upacara pencahayaan 'Tokyo Sky Tree Town Dream Christmas 2014' di Tokyo Sky Tree.

Artikel Sebelumnya : SKE48 Umumkan Member Senbatsu Untuk Single ke-16 '12-gatsu no Kangaroo'

Itano muncul pada acara tersebut memamerkan kakinya yang indah dalam gaun merah. Dia penuh semangat berbicara tentang musim liburan mendatang, "Aku suka iluminasi dan musim Natal, Aku ingin memiliki pesta Natal yang meriah, aku suka pemandangan malam, jadi aku ingin pergi ke perjanjian pemandangan malam." Namun, ketika ditanya tentang rencana di Natal tahun ini, Itano berkomentar, "Aku belum memutuskan ...Aku tidak punya rencana perjanjian tahun ini."

Dengan 2 bulan yang tersisa di tahun ini, Itano mengatakan kepuasannya, "Aku bisa merilis album dan mengadakan tur, jadi itu adalah tahun yang sangat memuaskan, Aku juga akan melakukan yang terbaik tahun depan!"

Sumber : Oricon - Tokyohive   | CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami