• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-AKB48 Maeda Atsuko Ungkap Jumlah Hewan Peliharaannya

Written By AkiraWota48 on Ahad, 2 November 2014 | 11/02/2014 10:10:00 PTG



Pada tanggal 1 November, mantan member AKB48 Maeda Atsuko menghadiri acara talk show untuk Hada Labo present 'Hada · Uruoi Festa'.

Maeda, yang sering mem-posting foto-foto hewan peliharaan nya di Twitter, mengejutkan penonton dengan mengungkapkan, "Saat ini, aku memiliki 14 hewan peliharaan;. 8 kucing dan 6 anjing"

Artikel Sebelumnya : Nogizaka46 Ikuta Erika Ungkapkan Impian Nogizaka46 Setelah Debut 3 Tahun

Maeda mengatakan bahwa dia merasa nyamanan dengan hewan peliharaan nya. "Ibuku terobsesi dengan kucing sehingga mereka terus bertambah banyak tanpa aku sadari," katanya, "Mereka bermain satu sama lain dengan sangat akur."

Selain berbicara tentang hewan peliharaan nya, Maeda juga berbagi beberapa rahasia kecantikan dengan penonton, "Kulitku kusam, jadi aku pastikan untuk menggunakan masker kecantikan di pagi hari. Selain itu, aku pastikan untuk mencuci muka ku dengan sangat baik." Maeda melanjutkan, "Terutama ketika aku sibuk, aku merasa lebih baik ketika aku mandi."

Sumber : Oricon - TokyohiveCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami