• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Ex-AKB48 Maeda Atsuko Mendapat Pujian Dari Aktor Inggris Orlando Bloom

Written By AkiraWota48 on Rabu, 3 Disember 2014 | 12/03/2014 08:25:00 PTG



Pada tanggal 1 Desember waktu setempat, artis sekaligus mantan member AKB48 Maeda Atsuko menghadiri acara world premier untuk film 'The Hobbit: The Battle Of The Five Armies' yang diadakan di London Leicester dengan mengenakan pakaian merah warna-warni. Dalam acara yang sama, aktor inggris yang berperan sebagai Legolas, Orlando Bloom juga hadir dan bertemu Maeda. Orlando memuji penampilan Maeda dengan mengatakan, "Luar biasa! Kamu terlihat cantik!", Maeda yang mendapat pujian mengatakan "Terimakasih".

Pada hari itu, Maeda yang merupakan penggemar dari seri 'Lord of The Ring' dan 'The Hobbit', hadir sebagai perwakilan fans Jepang. Acara ini dihadiri 200 perwakilan media dan 4000 penggemar dari seluruh dunia. Maeda juga berinteraksi dengan media saat di karpet hijau.

Saat di karpet hijau inilah Maeda berinteraksi dengan Orlando. Orlando berbicara sosok Maeda, "Dia luar biasa. Meski Aku belum pernah melihat karyanya. Aku yakin itu pasti fantastis". Maeda yang bercita-cita berkarya di Holywood mengatakan, "Tidak ada pilihan lain selain berusaha sungguh-sungguh, aku yakin suatu saat pasti terwujud".

Maeda yang hadir sebagai perwakilan fans mengatakan, "Aku bahkan menangis. Aku rasa aku sangat suka seri ini. Reuni di seri ini, persahabatan, cinta, semuanya dikemas dalam seri ini. Aku juga suka semua karakter di seri ini".

Maeda melanjutkan, "Adegan pertempuran menuju akhir sangat mengesankan! Meskipun menyadiri ini akhir perjalan tapi aku ingin lebih, aku berharap dan ingin lebih lagi".

Maeda juga ditanya soal tema acara yakni 'akhir perjalanan' dan 'perpisahan dengan sesama', Maeda pun berbagi pengalamannya, "Aku pikir ini harus diselesaikan, aku senang untuk melangkah selanjutnya. Aku telah lulus dari AKB, kini aku melanjutkan perjalanan yang baru. Aku sangat excited karena ini adalah akhir sekaligus awal perjalan baru ku".


 Sumber : Oricon | CA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami