• Contact Us
  • About
  • Daftar Isi
  • Password Blog
  • Cara Bypass

Pernyataan Kawaei Rina & Iriyama Anna Atas Kasus Penyerangan Bulan Mei Lalu Diungkapkan

Written By AkiraWota48 on Sabtu, 6 Disember 2014 | 12/06/2014 09:35:00 PTG



Pada bulan Mei lalu, dua member AKB48 yakni Kawaei Rina dan Iriyama Anna diserang oleh seorang pria saat acara jabat tangan AKB48. Penyerang, Umeda Satoru [24] kemudian ditangkap dan saat ini akan melalui sidang pengadilan. Dalam sidang ke-2 pada tanggal 1 Desember, pernyataan dari Kawaei dan Iriyama dipublikasikan.

Menurut Kawaei, ia merasa tidak nyaman pada awalnya ketika dia melihat Umeda, menurutnya "matanya aneh". Dalam pernyataannya, Kawaei mengigat kembali pria itu membawa sesuatu seperti tongkat baseball, dan memukul dahinya. Pada saat itu, Kawaei tidak merasa sakit, tetapi bertanya-tanya apakah benda itu tongkat. Dia tidak menyadari bahwa Umeda membawa gergaji.

Gergaji itu mengarah ke Kawaei hingga beberapa kali. Kawaei mencoba melindungi diri dengan tangan kanannya dan berakhir dengan jarinya yang patah. Kawaei pikir dia akan dibunuh saat ia berjongkok, dan mencoba melarikan diri dengan merangkak pergi.

Iriyama juga mengungkapkan keinginannya agar pelaku dapat dihukum berat, karena dia "tidak akan pernah memaafkan pelaku".

Meskipun Umeda telah meengaku bersalah dan mengakui perbuatannya, ketika ditanya mengapa ia memilih Kawaei dan Iriyama sebagai korban, ia memberikan tanggapan yang ambigu / tidak pasti.

Sidang berikutnya akan berlangsung pada tanggal 8 Januari 2015.

Sumber : Yahoo! Japan - All Things JPopCA48

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut Akirawota48

Like Fanspage Kami